Sebanyak 7 Orang Diduga Wanita Malam di Palmantak Berhasil Diamankan Tim Gabungan Patroli TNI-Polri

WartaKepri - Patroli Gabunga TNI dan Polri di Palmantak


WartaKepri.co.id, Anambas – Sejumlah personil TNI dan Polri serta unsur Uspika Kecamatan Palmatak, melakukan razia Tempat Hiburan Malam (THM), di sejumlah wilayah di Kabupaten Kepulan Anambas, Selasa malam, (18/08/2020).

Sebelum pelaksanaan Patroli Gabungan, dilakukan Apel Gabungan di Mapolsek Palmatak yang dipimpin langsung oleh Camat Palmatak Redho, dan didampingi Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha, Danlanudal Palmatak Mayor Arif Gunawan Lanudal Palmatak dan Serka Suyetno Koramil Palmatak.

Sasaran pelaksanaan Patroli adalah tempat hiburan malam dan warung remang-remang yang menjual minuman beralkohol (mikol) tanpa izin, yang dilaksakan mulai dari pukul 21:30 WIB.

Honda Capella

Adapun hasil didapati dari pelaksanaan Patroli Gabungan yaitu didapati minuman beralkhol sebanyak 5 kotak di desa Langer, 3 kotak mikol dan 7 wanita malam di desa Candi, 14 kotak mikol di desa Tebang.
Razia berakhir sekira pukul 24:30 WIB. Mikol dan 7 wanita yang diduga wanita malam, berhasil diamankan.

Terdapatnya wanita malam, petugas unsur Muspika Palmatak memberi waktu dalam 1 minggu agar pulang kewilayah mereka masing-masing dan Mikol terjaring razia diamankan di Polsek Palmatak.

“Patroli gabungan kami laksanakan karena adanya aduan dari masyarakat yang resah terkait wanita penghibur dan minuman keras. Dan ini kami laksanakan agar mencegah terjadinya perlakuan hakim sendiri dari masyarakat yang sudah,” ucap Kapolsek Palmatak, Iptu M Arsha S.I.K l.(rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News