Patroli Dialogis Tim Polsek Bintan Utara Ingatkan Pengunjung Pantai Sakera Disiplin Protokol Kesehatan

601
Patroli Dialogis Tim Polsek Bintan Utara Ingatkan Pengunjung Pantai Sakera

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Mapolsek Bintan Utara (Binut) melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis serta menghimbau Masyarakat tetap mengikuti protokol Kesehatan dalam Peningkatan disiplin dan pencegahan serta pengendalian Covid 19 di tempat Wisata Jalan Sakera Kampung Bugis, Kamis (20/8/2020)

Polsek Binut Kompol Arbaridi Jumhur memberi pengarahan ke Bripka Dedi Arnold, Brigadir Nandra C. P, Briptu Rully Seno. Kegiatan ini dilaksanakan untuk upaya Preemtif dan peningkatan disiplin kepada masyarakat yang berkumpul dalam hal pencegahan dan pengendalian covid 19. Diminta masyarakat selalu mematuhi program pemerintah dan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan Virus Corona.

“Disaat ini kita harus terus giat menghimbau masyarakat. Begitu juga, kita juga harus mampu memberi contoh untuk masyarakat. Agar masyarakat merasa nyaman, walaupun dengan kondisi informasi yang saat ini berseliweran,” kata Kompol Jumhur

Ditambahkan Kompol Jumhur, pihaknya juga tidak lupa untuk mengingatkan para pengusaha agar menjalankan protokol kesehatan bagi karyawannya. “Dan bagi customer, pihak pengusaha juga harus menyediakan fasilitas protokol kesehatannya,”katanya.

Lebih jelaas menegaskan, Kompol Jumhur menyampaikan ke jajaranya, “laksanakan lah tugas dengan sebaik – baiknya, sehingga kita bisa kondusif dan masyarakat menjadi Produktif. Tegas kompol Jumhur. (Agus Ginting)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel