Tebak Skor Final Champions 2019-2020 Bayern Muenchen vs PSG Malam Ini, Berhadiah Pulsa

1009
Prediksi Final Champions 2019-2020 Malam Ini, Banyak Unggulkan Bayern Muenchen Dibanding PSG

WARTAKEPRI.co.id – Final Liga Champions 2019-2020 digelar sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (24/8/2020). Final mempertemukan wakil Perancis, Paris Saint-Germain melawan raksasa Jerman, Bayern Muenchen. PSG dan Bayern Muenchen akan berduel di Estadio da Luz, Lisbon

Tim minim pengalaman melawan tim kenyang pengalaman, ialah kalimat awal yang menggambarkan partai nanti. Bagaimana tidak, ini merupakan pertama kali bagi PSG menembus partai final Liga Champions sejak klub didirikan pada 1970.

Sementara bagi Bayern, mereka sudah 10 kali lolos ke final dengan lima di antaranya berhasil menjadi juara. Kendati demikian, PSG tidak perlu takut. Klub ibu kota Perancis itu menjadi tim tersubur kedua di pentas Liga Champions musim ini, yakni dengan catatan 25 gol.

Meskipun, di atasnya adalah Bayern sendiri. Untuk urusan tembakan tepat sasaran, PSG menduduki di posisi ketiga (57 kali). Lagi-lagi, nomor satu dihuni Die Roten – julukan Bayern – dengan catatan 99 kali.

Ada banyak cara mengalahkan Bayern nanti, salah satunya adalah mengeksploitasi pertahanan tim asuhan Hansi Flick tersebut dengan memanfaatkan kecepatan para pemain PSG. Bayern terkenal dengan gaya sepak bola menyerang, terutama di bawah asuhan Flick.

Kerap kali, mereka langsung menerapkan high pressing kala tim lawan membangun serangan dari lini paling belakang.

Die Roten juga terkenal dengan high line-nya, atau dalam bahasa sederhananya, garis pertahanan yang tinggi. Itu mereka perlihatkan saat partai perempat final melawan Barcelona atau semifinal kontra Lyon. High line ini yang menurut Wayne Rooney membahayakan Bayern sendiri.

“Saya pikir dengan Neymar, (Kylian) Mbappe, dan (Angel) di Maria, PSG akan memanfaatkan garis pertahanan tinggi yang dimainkan Bayern. Mereka akan mendapatkannya,” ucap eks penyerang Manchester United itu, dilansir dari The Star.

“Saya tidak ragu bahwa dengan cara menekan akan menciptakan peluang bagi Bayern, tetapi PSG cukup bagus dalam penguasaan bola,” tutur Rooney.

Sementara itu, Hansi Flick tetap yakin dengan skema high line-nya. Juru taktik bernama lengkap Hans-Dieter Flick mengatakan bahwa dengan menerapkan high line, maka timnya bisa meminimalisir ruang kepada lawan.

“Kami selalu bermain dengan garis tinggi dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil dengan melakukan itu, sehingga kami tidak akan terlalu banyak berubah,” tutur pria asli Jerman itu.

Hal senada juga diungkapkan bek Bayern, Joshua Kimmich. “Kami menaruh perhatian, tetapi saya tidak berpikir kami akan mengubah cara bermain,” ucap dia.

Kedua tim sama-sama berambisi menjadi juara Liga Champions ini. Partai puncak sudah menanti. Akan tetapi, Bayern lebih dijagokan untuk menang pada laga nanti. Apalagi, Bayern tidak pernah kalah (selalu menang) di pentas Liga Champions musim ini. Sementara PSG kalah sekali dan imbang sekali.

Prediksi skor Waktu Normal:
SG 1-2 Bayern Muenchen (Squawka)
PSG 2-3 Bayern Muenchen (Evening Standard)
PSG 1-3 Bayern Muenchen (Kompas.com)
PSG 2-1 Bayern Muenchen (WartaKepri.co.id)

Lalu Anda prediksikan skor waktu normal berakhir berapa? (2×45 menit). Tulis komentar Anda Kolom dibawah akhir berita. Pulsa Cuma Cuma senilai Rp 10 Ribu untuk 10 orang yang benar menembak WartaKepri.co.id sediakan. Ketentuannya, Batas Akhir anda menjawab dikolom komentar adalah 10 menit sebelum pukul 02.00 WIB, Senin (24/8/2020).

Jika ternyata hanya Ada satu pembaca yang pemenang dan jawab BENAR, maka hadiah pulsa akan kami kirim senilai Rp 50 ribu. Jika ada lebih dari 10 pembaca menjawab dengan benar, maka Kami akan memilih 10 peserta menjawab tercepat yang kami prioritaskan menang. DAN PEMENANG akan Kami umumkan dalam berita Selasa, dan akan kami WA untuk memastikan nomor yang anda tulisa adalah Benar untuk kami kirim pulsa. Cara Jawabanya: Tulis PSGvsMuenchen : x-x dan no hp

Prediksi susunan pemain:

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Veratti, Marquinhos, Paredes; Di Maria, Mbappe, Neymar.

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Kimmich, Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Ivan Perisic, Thomas Mueller, Serge Gnabry; Lewandowski.(*)

Sumber: the star/bola.kompas.com
Editor: Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN