Rudi Kukuhkan Tarmen, Bangun Komunikasi Baik Sesama Relawan

240
WartaKepri - Walikota Rudi Kukuhkan Tarmen

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Pembina Tarment Kota Batam Muhammad Rudi, mengukuhkan kepengurusan untuk target relawan mencapai tujuan (TARMENT) Batam.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan relawan mencapai tujuan (Tarment) Batam. Semoga bisa bekerja dengan baik,”ucap Rudi, Minggu (30/8/2020) Usai pengukuhan.

Menurut Rudi, kedepan jangan lupa bangun komunikasi bersama relawan, supaya bisa berjalan dengan baik sehingga tujuan kemasyalatan umat bisa tercapai dengan baik.

Sekali lagi, selamat bekerja untuk tim relawan Tarment, dengan waktu yang maksimal ini mari kita gunakan dengan baik untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Batam,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua TARMENT Batam yang baru saja dikukuhkan,Zulfikar mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya atas memegang amanah ini. Tentunya tuan lepas semua ini berkat dukungan semua pihak.

“Tanpa relawan semua, saya sendiri tidak akan mampu bekerja dilapangan. Maka untuk itu dengan dikukuhkannya relawan ini tentu saatnya kita mulai bekerja sebab tugas dan kepercayaan itu juga amanah yang akan dilaporkan nantinya,”ungkap Zulfikar.

Selain itu, sedangkan untuk target dari relawan ini baru hanya sekitar Batam saja, namun pihaknya juga akan berkembang ke luar daerah nantinya.

“Kalau jumlah relawan yang saat ini tergabung, mencapai 250 orang, tetapi akan bertambah relawan, untuk bergabung di TARMENT saja tidak susah cukup isi formulir tidak kita bedakan suku yang penting mau jadi relawan.

Alasan kita mendukung Rudi-Amsakar, dengan melihat pembanguna Batam ini sangat luar biasa, maka ingin kembali pak Rudi-Amsakar memimpin Batam.n

“Jadi, semoga saja beliau pak Rudi-Amsakar menang kembali periode kedua ini,”pungkasnya.(*)

Tulisan :Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel