Ibu Mahani Janda Tua Penjaja Makanan Ringan dapat Perhatian dari Kapolres Karimun

142
Ibu Mahani Janda Tua Penjaja Makanan Ringan dan Kapolres Karimun

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Seusai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, seperti biasanya setiap pekan melaksanakan bakti sosial dengan menantu warga yang tidak mampu.

Kali ini, Kapolres beserta jajarannya mengunjungi kediaman Mahani (60), salah seorang janda tua renta yang tidka mampu, dengan hidup bersama cucunya, Jumat (11/9/2020).

Tali asih berupa paket sembako dan juga santunan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Karimun kepada warga Jalan Sememal, RT. 001, RW. 001 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

“Guna mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya, Ibu Mahani ini berjualan makanan dan minuman ringan,” terang Kapolres Karimun AKBP Adenan.

Dimana, kata Adenan pemberian tali asih ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan memberikan bantuan berupa bantuan paket sembako dan santunan.

“Tentunya hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta tindak lanjut laporan informasi dari masyarakat sekitar dengan didorong oleh rasa empati, terlebih pada kondisi pendemi Covid-19 yang terjadi pada saat ini,” paparnya.

Sehingga, besar harapan Kapolres Adenan dengan bantuan yang telah disalurkan ini setidaknya dapat bermanfaat dan berguna, untuk mengurangi beban ekonomi warga tidak mampu.

“Agar sekiranya tabah dan tegar dalam menjalani kehidupan ini, sekaligus diharapkan agar selalu beribadah serta berdoa. Selain itu juga cucunya, agar tetap semangat mengikuti jenjang pendidikan (sekolah) guna meraih prestasi dengan nilai yang memuaskan,” pungkasnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND