Keluarga Tanah Datar Batam Nyatakan Dukungan RAMAH Jilid-2 di Pilkada Batam

984
Keluarga Tanah Datar Batam Nyatakan Dukungan RAMAH Jilid-2 di Pilkada Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam gelar silaturahmi sambil sarapan pagi di Katupet Pitalah KDA Batam Centre. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan ketua ketua bidang organisasi beserta Rang Mudo, Sabtu (12/09/2020).

Ketua IKTD Jalfriman menyampaikan dalam acara sarapan pagi menghimbau kepada semua warga untuk tetap menjalin silaturahmi, walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19. Pertemuan ini setelah pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Batam periode 2020-2024 pada tanggal 28 Februari 2020 lalu.

” Mohon kita patuhi protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah sesuai yang telah keluar Perwako Batam Beberapa hari lalu,” ajak Jalfriman.

Dalam sarapan pagi Jalfriman juga menegaskan pada era kontes Pilkada pada 9 Desember 2020, Pengurus IKTD harapkan pada warga Tanah Datar yang ada di Kota Batam harus menyatakan pilihan pada PILKADA nantik.

Sementara itu, Rival Pribadi selaku sekretaris Ikatan Keluarga Tanah Datar(IKTD) Batam juga menyampaikan bahwa ini pertama kali adakan pertemuan dengan pengurus. Karna keadaan pandemi Covid-19.

” Kita satukan hati dan tekad untuk mendukung Bacalon Walikota Batam RAMAH Jilib 2 (Rudi-Amsakar) dan Bacalon Bupati Tanah Datar Kita Dukung DARMA-TANI (Zul Dafridarma – Sultani),” ajak Rival.

Semua pengurus menanggapi sangat serius dan arahan dari sepakat untuk satu pintu dan satu arahan, Hidup Ramah Jilib 2 Kota Batam dan Darma-Tani Bupati dan wakil Tanah Datar.

” Kita seluruh pengurus dan parantau Tanah Datar Kota Batam siap pulang di bulan November pulang bersama untuk memenangkan pasangan Darma-Tani,” ungkap Rival.(*)

Kiriman: Zulfahmi
Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel