HUT Satlantas ke-65, Polresta Barelang Bagi 1.000 Masker ke Pengendara dan Sembako Panti Asuhan

254
HUT Satlantas ke-65, Polresta Barelang Bagi 1.000 Masker ke Pengendara dan Sembako Panti Asuhan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satlantas Polresta Barelang melaksanakan Beberapa kegiatan Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-65 tahun yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/09/2020).

Tahun ini pelaksanaan Hut Lalu Lintas agak berbeda dimana diera pandemi wabah covid 19 ini, Sat Lantas Polresta Barelang melaksanakan Pembagian Masker kepada masyarakat Kota Batam.

Kegiatan ini selain Dalam Rangka Hut Lalu Lintas juga sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polresta Barelang kepada masyarakat, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, SIK, Msi.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, SIK, M.Si mengatakan ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan menyambut Hari Lalu Lintas ke- 65 seperti pembagian 1000 masker berlokasi di Simpang Gelael, Simpang Basecamp, Seputaran Tiban.

“Kemudian melaksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan (Yayasan-Miftahul Ulum) Bida Asri 1 Batam Kota serta bakti sosial kepada Masyarakat wilayah Tiban,”kata Kompol Yunita Stevani.

Selain itu satlantas Polresta Barelang juga mengadakan (KAMSEL TALK) Dialog bersama Influencer Kota Batam YUSI FADILA Tentang Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas di Ruangan Satlantas Polresta Barelang.

“Puncak dari Seluruh kegiatan Hut Lantas ke-65, kita menggelar Syukuran peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-65 di Ruangan Sat Lantas Polresta Barelang,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, SIK, MH menyatakan bahwa seluruh bentuk kegiatan yang di laksanakan Satlantas Polresta Barelang dalam rangka hari Lalu Lintas ke -65 adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Tak lupa sembari membagikan Sembako dan masker, kita juga berikan himbauan masyarakat agar tertib berlalu lintas, lengkapi baik itu kendaraannya dan kelengkapan diri pengemudi salah satunya helm, ayo tertib berlalu lintas dengan kesadaran diri sendiri terutama gunakan helm untuk melindungi dari kecelakaan yang bisa berakibat fatal dan jangan lupa menggunakan masker dalam rangka pencegahan covid-19,”pungkasnya.(*)

Kiriman :Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN