Polres Anambas Kerahkan 33 Personel Kawal Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

283

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas mengawal ketat penetapan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (23/9) kemarin.

Sedikitnya, ada 33 personel yang dikerahkan Polres Kepulauan Anambas untuk mengamankan penetapan paslon yang berlangsung di Aula Siantan Nur, Kecamatan Siantan itu.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam mengatakan, pihaknya telah menyiapkan personel untuk mengamankan setiap pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Salah satunya pengamanan penetapan paslon bupati dan wakil bupati Kepulauan Anambas dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Cakhyo.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada KPU serta Bawaslu Kepulauan Anambas sebagai penyelenggara Pilkada Desember mendatang, dan paslon bersama tim suksesnya yang melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pengamanan penetapan paslon bupati dan wakil bupati Kepulauan Anambas berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

KPU Kepulauan Anambas menetapkan tiga paslon yang akan mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu. (rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN