Fraksi PDI Perjuangan Kota Batam Optimis Pasangan Lukita-Basyid Menang

246
Putra Respaty DPRD Batam, Fraksi PDI Perjuangan Kota Batam Optimis Pasangan Lukita-Basyid Menang

WARTAKEPRI. co.id,BATAM – Usai pencabutan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam, dimana dalam pencabutan tersebut, Pasangan Lukita-Basyid mendaptkan nomor urut 1, sedangkan nomor 2 Rudi-Amsakar.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan kota Batam Putra Yustisi Respati menyebutkan bahwa dengan keluarnya nomor urut pasangan calon Walikota dan wakil walikota Batam artinya tim sudah mulai bekerja dilapangan mencari dukungan suara.

“Kami sudah lakukan rapat bersama tim pemenangan usai pencabutan nomor urut, hingga kini tim mulai melakukan kampanye ke masyarakat,”terang Putra Yustisi Respati, Jumat (25/9/2020) di Komisi II DPRD Batam.

Ia mengatakan target kemenangan pada pasangan Lukita-Basyid (Luar Biasa) harus menang, untuk itu sebagai tim meski harus solid dan kompak.

“Pada intinya, target itu harus menang tentu bagaiamana triknya itu ada pada tim yang akan bekerja di lapangan,” Katanya.

Menurut politisi PDI perjuangan ini, kenapa Lukita-Basyid, karena kami menilai “pak Lukita ini orangnya sangat cerdas paham soal ekonomi, pernah di Wakil Menteri, jabatan di Batam juga pernah Kepala BP Batam.

Selain itu juga semenjak menjabat kepala BP Batam banyak perubahan yang ia lakukan, terobosan, investor juga sangat bagus.

Meskipun terbilang baru, bagi kami itu tidak lah menjadi alasan masyarakat untuk tidak memilih pasangan Lukita-Basyid, biarlah masyarakat Batam yang menilai dan memilih siapa yang layak memimpin,”pungkasnya.(*)

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN