Kepala BKD Anambas Azwandi Menang Undian Mobil Mewah dari Bank Riau Kepri

3094
Kepala BKD Anambas Azwandi Menang Undian Mobil Mewah dari Bank Riau Kepri

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kepala Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tarempa serahkan hadiah undian Grand Prize kepada Nasabah yang mendapatkan, penyerahan tersebut disaksikan oleh Pjs Bupati Kepulauan Anambas di kediamannya.

Dari 7 Cabang kantor yang berada di bawah Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tanjungpinang undian Grand Press tersebut jatuh ke tangan Warga Anambas, mobil mewah hasil undian dari Bank Riau Kepri ini, Azwandi yang juga sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) dapat rezeki nomplok.

Azwandi Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena dapat rezeki undian mobil Brio yang di berikan kepada dirinya, sempat kaget, beserta senang dirinya dapat undian tersebut.

“Alhamdulillah tidak pernah di duga dan tidak pernah di sangka sangka kalau mau dapat undian Grand Press mobil mewah dari Bank Riau Kepri, terima kasih saya ucapkan kepada pihak Bank Riau Kepri semoga jaya selalu,” kata Azwandi.

Rifa’i Kepala Cabang Bank Riau Kepri Tarempa mentakan bahwa Grand Prize tersebut di Bank Riau Kepri sendiri adalah program baru namanya “Sinar Bedelau” dan baru saja melakukan pengundian di Tanjungpinang, nah yang membuat kita bangga Warga kita Anambas yang mendapatkan Grand Prize tersebut.

Sementara itu PJ. Bupati Kepulauan Anambas Drs. Eko Sumbaryadi yang turut menerima secara simbolis kunci mobil hasil dari undian Grand Prize tersebut ucapkan selamat kepada Azwandi yang baru saja mendapatkan Mobil secara cuma dari Bank Riau Kepri.

“Selamat kepada Azwandi, semoga semakin nambah tabungannya, dan berharap Drs.Eko Sumbaryadi juga bisa mendapatkan hal yang serupa, selama ini dirinya juga menabung di Bank Riau Kepri tapi sering dapat Payung saat melakukan pengundian Door Prize,semoga kedepannya giliran saya,” ucap Eko Sumbaryadi sambil tersenyum. (Rama)

Honda Capella

FANINDO