Babinsa 19 Kelurahan Sei Langkai Ingatkat Pencuci Motor Ikuti Protokol Kesehatan dan Jauhi Narkotika

75

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Kondisi wabah Covid-19 membuat para TNI juga turun tangan dalam menghimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, hal tersebut juga dilakukan pihak Babinsa 19 Kelurahan Sei Langkai untuk selalu Komunikasi Sosial(Komsos) ke pencuci motor diwilayahnya di jalan Kavling Baru RT 03 RW 21 Kel Sei Langkai Kec Sagulung.

Babinsa 19 Kelurahan Sei Langkai, Koramil 02/BB Serda J. Manalu menjelaskan, dengan terus mengingatkan dan komsos keliling ini dapat meningkatkan kesadaran warga, bahwa pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

“Ini demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya, Sabtu(17/10/2020).

Diungkapkannya, pihaknya menghimbau jaga selalu kesehatan karena pekerjaan sebagai pencuci motor sangat membutuhkan tenaga yang maksimal.

“Apalagi ada yang masih sekolah karena sebagian masih sekolah jangan sampai meninggalkan sekolahnya karena pendidikan sangat penting untuk hari tua nanti,” ucapnya.

Pihaknya juga mengingatkan, bagi yang telah bisa mencari uang dan masih sekolah jangan sampai terlibat narkoba baik sebagai pemakai apalagi pengedar karena sangat merugikan keluarga terutama diri sendiri.

“Jauhi narkoba, begitu juga yang sudah tamat,” sebutnya.

Didalam kegiatan dihadiri Ketua RT 25 Simare mare dan 4 orang tukang cuci motor. Kegiatan dimulai pukul 10:00 Wib sampai 11:45 Wib.(adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN