Siap Menangkan Paslon Hariswan, DPD Golkar Mantapkan Kader Hingga ke Tingkat Desa

260

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kepulauan Anambas lakukan Rapat Koordinasi tentang kesiapannya untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas nomor Urut Satu (1) Abdul Haris, SH – Wan Zuhendra (Hariswan), rapat tersebut berlangsung di salah satu Resto yang ada di Anambas, Sabtu (17/10/2020).

Indra Syahputra Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas pimpin langsung Rapat Koordinasi tersebut, dalam penyampaianya mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang agendakan konsolidasi partai untuk pemenangan pasangan calon Abdul Haris dan Wan Zuhendra (Hariswan) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pilkada Kepulauan Anambas 2020.

“Partai Golkar Kepulauan Anambas akan memberdayakan seluruh kekuatan kader partai mulai dari  tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga sampai ke tingkat Desa untuk memenangkan pasangan calon Hariswan di pilkada mendatang” ucapnya.

“Mari kita bersama sama  merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Hariswan dan saya menghimbau dan menegaskan jangan ada pengurus maupun kader partai golkar yang membuat pilihan lain diluar kebijakan partai Golkar,” tegasnya.

Selain itu ia juga juga menghimbau agar kader Partai Golkar dari Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa harus benar benar bersatu untuk membulatkan telat supaya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hariswan duduk kembali untuk memimpin Anambas yang ke dua kalinya.tutupnya.(Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN