Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma Ingatkan Pedagang Buah, Ikuti Protokol Kesehatan

112
Babinsa 07 Tanjung Uma Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, Batam – TNI dalam mendukung untuk memutus rantai Covid-19 melaksanakan komsos ke warga. Seperti yang dilakukan Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) ke pedagang buah kelurahan Tanjung Uma.

Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma, Koramil 01/BT Serda Yose Adha mengatakan, pihaknya mengingatkan pedagang buah agar selalu mengikuti protokol kesehatan, apalagi mereka selalu berinteraksi dengan konsumen.

“Jadi bila perlu didepan tempat jualan ada tempat cuci tangan, bila sudah ada kan orang yang ingin membeli terlebih dahulu mencuci tangannya,” ujarnya, Senin(19/10/2020).

Babinsa 07 Kelurahan Tanjung Uma memberi masukan kepada para pedagang buah segar agar lebih aktif lagi menghimbau Sesaman para pedagang untuk lebih taat mematuhi aturan protokoler kesehatan dimana masih banyak di jumpai para pedagang buah setempat yang masih lalai dan masa bodoh dgn protokoler kesehatan.

“Mengingat Pasar buah Tanjung Uma yang cukup ramai di datangi para pembeli buah sehingga sangat rentan akan penyebaran virus Covid-19 di karenakan kondisi pasar yang ramai dan masih kurang sadar nya baik masyarakat dan pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan, makanya kita terus sampaika himbauan ke pedagang selalu ikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dalam kegiatan dihadiri pihak keamanan pasar Hermasn dan para pedagang buah di Tanjung Uma, kegiatan dimulai pukul 08:20 sampai 11:45. (adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN