Marlin Ajak Proaktif Tebarkan Rasa Aman, Baik melalui Kata dan Perbuatan

366
Marlin Ajak Proaktif Tebarkan Rasa Aman, Baik melalui Kata dan Perbuatan
Harris Day Batam

DI TENGAH situasi tahapan Pilkada serentak 2020 ini, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 Hj Marlin Agustina mengajak semua konstituennya untuk proaktif menebar rasa aman.

Pesan nan indah ini disampaikan istri Walikota Batam (non aktif) H Muhammad Rudi (HMR) itu saat silaturahmi di Perumahan Citra Permata Residence, Sekupang, Senin (19/10/2020).

“Kita sebagai umat beragama, khususnya Islam, diajarkan untuk hidup dengan aman dan damai. Itulah esensi semua ajaran agama,” ujarnya.

Menebar rasa aman dan damai yang dimaksud Marlin, bisa dilakukan dengan tidak mengumbar aib orang, atau menjelek-jelekkan orang. Karena siapapun yang menang nanti, sudah menjadi takdir Allah.

“Agama kita selalu mengajarkan untuk menebar kedamaian melalui ucapan dan perbuatan. Bukan hanya kepada yang dikenal, juga yang tidak dikenal,” sambungnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Karena itu Marlin menegaskan, alasannya maju di kontestasi politik ini juga bukan karena ambisi duniawi. Niatnya lebih berupa amal untuk kebaikan. Karena itulah dia tak mau menghalalkan segala cara untuk menang.

“Niat saya dan Bapak Muhammad Rudi maju di pilkada ini tak lain agar kami bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selama 10 tahun mendampingi Bapak Muhammad Rudi, banyak hal yang sudah saya lakukan, dan saya ingin manfaat ini dirasakan lebih luas lagi,” tuturnya.

Sebagai informasi, Muhammad Rudi merupakan Walikota Batam periode 2016-2021.

Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Walikota Batam periode 2011-2016. Kini Rudi kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Batam periode kedua, bersama pasangannya Amsakar Achmad.(*/r)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN