Tokoh Masyarakat H Ahmad Umari Dukung Apri Sujadi Untuk Tuntaskan Program Kerjanya

313
H Ahmad Umari Mantan Ketua MUI Bintan
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Tokoh Agama Kabupaten Bintan H.Ahmad Umari (81) tahun, yang dianugrahi anak 6 orang dengan 14 cucu ini berharap Apri Sujadi meneruskan pembangunan Kabupaten Bintan, Selasa (20/10/2020). H.Ahmad Umari yang dipanggil kesehariannya H. Umari adalah Mantan Ketua MUI Bintan serta pengurus Partai Golkar Senior.

H Ahmad Umari adalah tokoh Agama, ia berharap dan optimis Apri Sujadi terpilih kembali menjadi Bupati Bintan untuk meneruskan program kerjanya yang dinilai baik, karena sangat terasa oleh Masyarakat.

“Tiada manusia yang sempurna, apa yang menjadi persoalan, Apri Sujadi akan terus melakukan upaya perbaikan kerja secara merata dengan program kerja bersama Roby Kurniawan untuk kedepanya. Apabila masyarakat menberi amanah dan keyakinan untuk membangun Kabupaten Bintan lebih baik,” kata H. Umari.

Lebih lanjut menjelaskan, Harapan H. Umari kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan agar tetap memilih Apri dan Roby, supaya bisa meneruskan pembangunan sehingga merata, menjalankan program kerja nyatanya.

Dengan program kerja nya yang terdahulu masyarakat sudah dapat merasakan manfaat nya, begitu pula dengan pembelajarannya saat ini ia akan lebih baik untuk menjalankan program-program yang akan dituntaskannya.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Kiriman: Agus Ginting.

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN