Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Komsos ke Security PT. KIM SEAH, Terapkan Protokol Kesehatan

454

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dan Perwako No.49 Tahun 2020 Bersama Scurity PT. KIM SEAH di RW 03 Kampung Baru Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang.

Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau, Koramil 02/BB Sertu Adang Sutiawan mengatakan, kepada Security tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan kepada para pekerja di Kawasan PT. Kim Seah agar mereka sebelum memasuki kawasan PT tersebut wajib pakai masker, mencuci tangan yang sudah disediakan di samping pos pintu masuk dan jaga jarak sekaligus cek suhu, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19.

“Ikutilah protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah, ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya, Senin(26/10/2020).

Babinsa menyampaikan, tentang ditetapkannya peraturan Walikota Batam Nomor 49 Tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Batam untuk itu menghimbau agar PT. Kim Seah bisa menjalankan aturan pemerintah Kota Batam.

“Peraturan itu dibuat Pemko demi warga batam dan wabah ini mudah-mudahan cepat berlalu,” tuturnya.

Diharapkannya, Security bisa bekerja sama memberikan informasi tentang hal-hal yang menonjol di kawasan PT dan segera lapor cepat kepada Babinsa atau aparat terkait.

dalam kegiatan tersebut dihadiri Chip Scurity Bpk Aspandi dan Scurity Bapak Mulyan, kegiatan dimulai pukul 11.55 Wib sampai pukul 12.30 Wib, Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel