Babinsa 22 Kelurahan Temoyong Bagikan Sembako Bagi Yang Membutuhkan

277

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 22 Kelurahan Temoyong laksanakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan bertempat di Kel.Temoyong, Kec.Bulang.

Babinsa 22 Kelurahan Temoyong, Koramil 02 /BB Serka Maskur mengatakan, kegiatan ini dapat mengurangi beban yang menerima bantuan, apalagi kondisi Covid-19 seperti saat ini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini meringankan beban mereka,” ujarnya, Senin(26/10/2020).

diterangkannya lagi, memang yang menerima bantuan sembako ini hanya dua orang mendapatkan, tetapi ini sudah diseleksinya.

“Memang orang yang betul-betul membutuhkan,” tuturnya.

Adapun isi paket sembako tersebut yaitu beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, gula 1 kg dan mie instan 10 bungkus.

Selain itu Babinsa juga mengajak warga untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan sebagai langkah mempercepat pemutusan penyebaran Virus Covid-19.

“Mari bersama-sama kita memutus penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Babinsa juga menghimbau, kepada warga melalui pak RT semoga dalam melaksanakan pekerjaan supaya di perhatikan faktor keamanan dan selalu di ingatkan kpd warga sewaktu turun kelaut mencari ikan kalau cuaca kurang baik lebih baik istirahat saja di rumah.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 09.45 Wib, kegiatan Baksos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel