COVID-19 Melonjak, Polsek Balai Karimun Gandeng FKPPI, Baznas dan PMI Gelar Penyemprotan

193
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna mencegah sekaligus menekan bertambahnya jumlah kasus COVID-19 yang semakin meningkat khususnya diwilayah hukum Polsek Balai, Polres Karimun menggelar penyemprotan sekaligus pembagian masker, Rabu (28/10/2020).

“Jajaran Polsek Balai Polres Karimun bersama dengan FKPPI, Baznas dan PMI melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian masker dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Balai Polres Karimun,” terang Kapolsek Balai AKP Puji Puryana.

Kata Puji, pelaksanaan kegiatan tersebut yang diikuti oleh 42 orang dilaksanakan pada tempat-tempat umum yang tersebar di wilayah Kecamatan Karimun.

Meliputi parkiran dan pelabuhan Tanjungbalai Karimun, akses jalan menuju pintu masuk ke pelabuhan KPK, dan Oriental serta pasar Puan Maimun.

“Dalam Kegiatan penyemprotan dan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Balai Polres Karimun bersama-sama dengan PMI, Baznas dan juga FKPPI, sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran COVID-19,” paparnya.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN