Babinsa 10 Bengkong Laut Silahturahmi ke Purnawirawan TNI-AD, Banyak Masukan Diterima Saat Covid-19

360

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 10 Kel Bengkong Laut, Koramil 01/BT Sertu Ruslan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Purnawirawan TNI-AD dalam rangka Silaturahmi di warung kopi Akiong RW.05 Kel Bengkong Laut kec Bengkong kota Batam.

Dalam kegiatan dihadiri Pelda purn Gusril, Pelda purn Sumardan, Serda purn Sitorus dan Kopka purn Kairul.

Babinsa 10 Kel Bengkong Laut, Koramil 01/BT Sertu Ruslan menjelaskan, pihaknya menerima masukan dan nasehat dari anggota Purnawirawan kepada Babinsa10, Selama pandemik Covid 19 ini Sebagai Babinsa harus berhati-hati melaksanakan tugas dilapangan, jaga kesehatan dan nama satuan kita selama bertugas.

“Banyak nasehat dari Purnawirawan kepada saya, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya, Senin(2/11/2020).

Babinsa juga ucapkan terimakasih kepada Anggota yang Sudah purnawirawan dan dapat berkumpul bersama dalam keadaan yang sehat dan tetap semangat.

“Saya berharap Bapak- bapak yang sudah purnawirawan agar menjadi pelopor di lingkunganya masing-masing dengan terbitnya peraturan Walikota Batam No 49 dalam mengunakan wajib masker, mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang banyak,” sebutnya.

Dibeberkannya, sebentar lagi pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kepri, Serta Walikota dan wakil walikota Batam. Agar tidak terprovokasi dengan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib sampai Pukul 10.00 Wib kegiatan Komsos Selesai dalam keadaan aman.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel