Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Babinsa 06 Bagikan Sembako di Ruli simpang raya Kelurahan Belian

317

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 06 Kel Belian Koramil 03/Ngs Serda santoso melaksanakn kegiatan komsos dan memberikan bantuan Sembako kepada warga binaan di Ruli simpang raya RT 04 RW 16 Kelurahan Belian kecamatan Batam kota.

Babinsa 06 Belian, Koramil 03/Ngs Serda santoso mengatakan, dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi penerima bantuan, walaupun tidak seberapa semoga bermanfaat.

“Yang kita beri bantuan memang orang yang betul-betul membutuhkan, apalagi kondisi Covid-19 ini,” ujarnya, Senin(2/11/2020).

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga agar menjaga kesehatan,menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan penuh kesadaran dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat penting peranan semua pihak, apalagi peranan masyarakat,” tuturnya.

Babinsa juga mengingatkan agar tetap menjaga silaturahmi dan ke kompakan sehingga bisa tetap bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya.

Dihimbau kepada warga agar segera melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila ada hal hal menonjol yang terjadi di lingkungan sekitarnya.

Kegiatan dimulai pukul 14.30 wib sampai pukul 15.30 wib kegiatan Komsos selesai dalam keadaan aman dan tertib.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel