Minggu Syekh Ali Jaber Sambangi Bintan, Rasa cinta ke Ulama PPM Tj Uban Siap Kawal

781

WARTAKEPRI.co.id – Bintan – Pemuda Panca Marga (PPM) mulai melakukan persiapan di kantor Koramil 003/Bintan Utara untuk mendampingi pengawalan keamanan Syekh Ali Jaber yang akan menyambangi masyarakat Tanjung Uban dan memberi taujiah di mesjid baitul makmur Tanjung Uban, Minggu 08-11-2020.

Ketua PPM, Darlen menjelaskan sebagai warga negara yang baik, kami sebagai ormas PPM siap mengawal ketertiban dan keamanan kedatangan ulama Syekh Ali Jaber. dimana kita ketahui, Ulama adalah panutan kita.

“Kita sangat berharap dengan kedatangan ulama kita ini dapat menambah kekompakan dan rasa persaudaraan kita, dimana pulau Bintan sangat kental dengan sikap kekeluargaan nya. dimasa sekarang ini kita harus siap menampis gesekan dan hasutan yang dapat memecah belahkan rasa cinta kita terhadap Bangsa, karena kita semua ini satu tujuan Cinta NKRI,”tegasnya.

Lebih jelas menerangkan, Darlen mengatakan. “Pengawalan ini sebenarnya rasa cinta kami terhadap ulama. dimana kami juga mengetahui situasi kondisi keamanan dan kekeluargaan di Bintan masih tergolong daerah yang sangat aman dan kondusif. kata Darlen.

pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel