Babinsa 08 Lubuk Baja Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Swalayan Plaza Top 100

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 08 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya bersama petugas keamanan Swalayan Plaza Top 100 melaksanakan kegiatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 di Swalayan Plaza Top Top 100 RT03 RW03 Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja kota Batam.

Babinsa 08 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya mengatakan, dengan pendisiplinan ini sesuai dengan PERWAKO NO.49 Tahun 2020.

“Kita malaksanakan pendisiplinan sesuai protokol kesehata dan perwako batam NO.49 Tahun 2020,” ujarnya, Sabtu(8/11/2020).

Babinsa berkoordinasi dengan pihak Keamanan agar selalu mengawasi setiap pengunjung yang tidak menggunakan masker memberikan teguran dan arahan untuk tetap menggunakan masker.

“Kepada keamanan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan pengecekan suhu dan memberikan cairan Hand sanitizer serta wajib menggunakan masker dengan tujuan mencegah,” tuturnya.

penyebaran Pandemi Covid 19, selain itu juga dengan melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Babinsa dan pihak keamanan melaksanakan kegiatan pengecekan suhu dan pemberian cairan Hand sanitizer kepada para pengunjung yang akan berbelanja.

“Kalau semua mengikuti protokol kesehatan tentu penyebaran matarantai Covid-19 dapat di putus,” ucapnya.

Dalam kegiatan diikuti Bapak Ferdian Padli( Danru keamanan) dan Bapak Fendi Ardianto(anggota keamanan), kegiatan dimulai pukul 13.45 Wib sampai pukul 14.10 Wib.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel