Babinsa 15 Mengajak Warga komplek Pasar Seken Aviari Mari Menjaga Kebersihan Lingkungan

340

WARTAKEPRI.co.id, BATAM Babinsa 15 Kelurahan Buliang Koramil 02/BB Koptu Eko Sulistianto melaksanakan Komsos dengan Warga binaan bertempat di komplek Pasar Seken Aviari Kel Buliang Kec Batu Aji.

Dalam kegiatan Komsos dihadiri Pedagang dan warga yaitu Tara, Zul dan Jonathan.

Babinsa 15 Kelurahan Buliang, Koramil 02/BB Koptu Eko Sulistianto mengatakan, masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan, kenyamanan masing-masing maupun lingkungan tempat tinggal sehingga tercipta Lingkungan yang Asri,bersih, nyaman dan terciptalah lingkungan yg sehat.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan tentu membuat hati kita nyaman,” ujarnya, Selasa(10/11/2020).

Mari tetap Kita jaga tali persaudaraan dan persatuan walaupun saat ini sdh memasuki masa kampanye Pilkada tahun 2020,sebagai momen pesta demokrasi dan pesta rakyat mari sama-sama sukseskan pelaksanaannya dgn tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan jgn pernah mau utk dipecah belah dan diprovokasi dgn kampanye-kampanye hitam.

“Kita sukseskan pilkada ini, perbedaan bukan memecah belah tetapi sebagai pemersatu kita,” tuturnya.

Babinsa menghimbau masyarakat utk tetap patuh dan disiplin dlm menjalankan Pola hidup beradaptasi baru dgn mentaati protokol kesehatan yg sdh ditetapkan oleh Pemerintah utk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mensosialisasikan Perwako No.49 Tahun 2020 yg mana saat ini sdh masuk dalam tahap penindakan bagi masyarakat yg melanggar protokol kesehatan,baik sanksi sosial maupun sanksi denda dan mari sama2 Berdoa kepada TYME agar Vaksin Covid-19 segera ditemukan dan disalurkan kpd Kita semua nya.

“Ikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah,” tuturnya.

Diingatkannya, pada 10 November merupakan hari pahlawan, mari mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dengan mempererat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan dimulai pukul 11.30 Wib sampai pukul 12:45 Wib kegiatan komsos selesai dilaksanakan dlm keadaan aman dan tertib.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel