Babinsa 08 Lubuk Baja Mengajak Pangkalan Ojek dan Warga Mari Terapkan Perwako Batam Terkait Protokol Kesehatan

474

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota laksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Perwako Batam ke warga di daerah di pangkalan ojek Blok V RT02 RWX Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja.

Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam Pendisiplinan warga agar mengikuti protokol kesehatan.

“Dengan pendisiplinan protokol kesehatan tentu dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya, Selasa(24/11/2020).

Diungkapkannya, pihaknya memberikan himbauan dan arahan kepada para tukang ojek musim hujan dan situasi cuaca yang tentu agar tetap menjaga dan mematuhi peraturan Protokol Kesehatan baik itu di dalam rumah maupun di lingkungan sekitar kita apabila keluar rumah wajib pakai masker dengan tujuan melindungi diri dari.

“Kita juga bagikan cairan Hansani Tizer kepada para tukang ojek dan juga menyampaikan baik itu pengguna jasa maupun sewa agar dalam penggunaan masker yang baik dan benar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti , Memakai masker , Menjaga jarak Aman dan Menghindari Kerumunan dan juga rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19,” tuturnya.

Dalam kegiatan dihadiri warga dan para tukang ojek yaitu Samidi, Amat, Rusdi dan Kimono. Kegiatan dimulai pukul 08:10 Wib sampai pukul 09.05 Wib kegiatan Penegakan dan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di pangkalan ojek selesai dalam keadaan aman.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel