Merasa Aman Aman Saja, Parkir Motor Tidak Kunci Stang Honda Beat Siti Menghilang

1475
Merasa Aman Aman Saja, Parkir Motor Tidak Kunci Stang Honda Beat Siti Menghilang

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Aksi pencurian sepeda motor kian hari semakin menjadi jadi, diwilayah hukum Polsek Balai Kota, Polres Karimun. Kali ini menimpa Siti Masmurah (46), warga Lubuk Semut, RT/RW, 02/01, Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Jum’at (11/12/2020), sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kasus pencurian tersebut berawal, saat sepeda motor Honda Beat warna merah, dengan Nopol BP 3558 KH, digunakan oleh korban pada Kamis (10/12/2020) kemarin. Sepeda motor selanjutnya diparkirkan seperti biasa di halaman rumah korban, tanpa dikunci setang.

Siti Masmurah

“Seperti biasanya, diparkir di depan rumahnya tapi lupa dikunci setang,” terang salah satu kerabat korban, Iman (34).

Menurut Iman, dari dahulu memang aman-aman saja, terlebih di sekitar rumah korban merupakan pemukiman padat penduduk, dan korbanpun mengetahui bahwa kendaraan telah hilang pada keesokan harinya, Jum’at (11/12/2020) pagi, saat akan menggunakan motor. Setelah motor dicari-cari tidak ketemu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balai Kota.

“Hari sial, apes dan segera melaporkan kepada pihak berwajib, akan membuat laporan kehilangan di Polsek Balai,” katanya.(*)

Reporter Aziz Maulana

Honda Capella