Tim Resrim Polda Kepri Bekuk Paman dan Ponakan Pelaku Penusukan Seorang Pimpro di Bengkong

1353
Tim Resrim Polda Kepri Bekuk Paman dan Ponakan Pelaku Penusukan Seorang Pimpro di Bengkong

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kurang dari 24 jam, Direktur Kriminal Umum Polda Kepri mengamankan pelaku penikaman seorang mandor pekerja bangunan yang tewas tergeletak berada di Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, kota Batam Jumat (11/12/2020) Malam.

Hal tersebut disampaikan Kombes Pol Arie Dharmanto Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, ia benar pelaku ada dua orang yang merupakan paman dan keponakan, namun kita mengamankan baru keponakannya.

“Sedangkan untuk paman sendiri masih dalam proses pendalaman bukti, sekarang baru satu pelaku diamankan,”kata Kombes Pol Arie Dharmanto.

Sebelumnya, seorang pria berinisial (H) ditemukan tewas bersimbah darah dipinggir jalan tepatnya sebelum jembatan Bengkong Sadai, atau Belakang kantor Kecamatan Bengkong, kota Batam.

Hal tersebut membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian penemuan mayat yang diduga dibunuh akibat dari pertengkaran antara mandor dan anggotanya.

“Kejadian pembunuhan mayat pria yang diperirakan berusia 48 tahun ini, merupakan pimpinan proyek atau mandor,”terang Kombes Pol Arie Dharmanto.

Dari penyelidikan dilokasi, motifnya masalah gaji. Korban ditusuk dibagian perut kiri, dari lokasi tempat kerjanya, korban berusaha untuk lari dengan jarak lebih kurang 40 meter.

Jadi, atas kejadian ini pelaku kini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan hingga pendalaman kasus tersebut,”pungkasnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Honda Capella