Gisel Akui Bikin Video Syur Bareng Michael Yukinobu de Fretes

99
Gisel, mantan istri Gading Marten
Gisel dan Michael Yukinobu, Gading Marten merasa tersakiti

WARTAKEPRI.co.id– Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya mengakui bahwa video syur bareng MYD alias Michael Yukinobu de Fretes adalah dirinya.

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Gisel sebagai tersangka video syur Jumat 8 Januari 2021.

Sebelumnya Michael Yukinobu de Fretes telah memenuhi pemeriksaan Senin kemarin.

Gisel minta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media.

Suaranya terdengar berat menahan tangis.

Reaksi Bijak Roy Marten soal Gisel Tersangka, Saya Lebih pada Sedih

Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya, termasuk ke Gading Marten mantan suaminya.

Pasalnya video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes dibuat pada 2017 kala Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

Gisel meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu beredar luas di sosial media.

“Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

“Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia,” jelasnya.

Gisel mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Apalagi jika ada anak-anak yang sempat mengidolakannya, Gisel minta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lalu.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar,” ungkap Gisel.

“Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya,” jelasnya.

“Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini.”

“Melalui pernyataan saya, semoga bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Dari yang saya kasihi, orangtua saja, anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, dan Wijin dan keluarganya. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya.”

Gisel berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya, ia siap kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.(*)

 

 

 

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel