Teh Tarik Belakangpadang di KBC, Soemantri Prediksi Turis Asing Belum akan Hadir 6 Bulan Kedepan

352

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Soemantri Endang yang kini juga salah satu pengelola Teh Tarik Belakang Padang di Kawasan KBC Batam Centre, memprediksi Wisatawan atau Turis Asing belum akan masuk ke Batam hingga 6 bulan ke depan. Hal ini dijelaskannya saat Bincang bersama sambil ngeteh bersama media dengan Baik Buruk dan Solusi Pariwisata di Kota Batam dan Kepri Tahun 2021 Bersama Soemantri yang juga Praktisi Pariwisata Nasional dan ASITA Kepri, Selasa (5/1/2021).

Bincang bincang selengkapnya bisa Anda saksikan di Video dibawah ini, dan tentu juga dibarengi informasi mengenai aneka menu di Rumah Makan Teh Tarik Belakangpadang.

Sedangkan untuk aneka menu dan sajian dari Rumah Makan Teh Tarik inspirasi kehadirnya langsung Teh Tarik Belakang Padang di Wilayah Batam Kota, juga ada di Video diatas.

BACA JUGA Nonya Ikan Bakar Hadir di Batam Centre, Promo Ikan Bakar Mulai dari Rp 10 Ribu

Semoga, video ini bermanfaat terutama bagi pemeritah daarah, karena informasi yang disarankannya bagaimana mendongkrak pariwisata di Kota Batam dan Kepri, mungkin bisa menjadi solusi membangkitkan paska atau massa pandemi Covid-19.

Komentar Pengunjung Cobain Teh Tarik

Kalau nak sarapan ada lontong, nasi lemak, nasi kuning, nasi hijau sama nasi merah. Akhirnya kami pun pesan lotong, ada juga nasi kuning pakai ayam sambal. Gurih nasi kuningnya terase, tingkat poinnya akan menjadi 8,5 jika ada aroma daun pisang.

Sedangkan lontongnya, sangat khas Melayu, kuahnya kental, pedasnya pun nendang, mantap di angka 7,8. Nah, yang menjadi target sebenarnya yang tadi itu, Teh Tarik Belakangpadang.

Perpaduan antara teh dan susu sudah pas, dari cara menariknya pun mantap, dalam sajian panas, Teh Tarik ini patut dicoba di tempat. Tapi, jangan bilang gelas kalian bocor ya

Kalau yang dingin, boleh dibawa pulang, kelak (nanti) bisa nonton sambil minum atau sebaliknya, jadi belilah setiap kalian singgah ke sana. Teh Tarik ini benar-benar legen.

Kini, di Kedai Melawa Batam ada menu baru. Menu yang sangat legend dan dekat di lidah.

Ya, Pulut Serundeng. Ini makanan khas masyarakat Melayu. Dari kecil kalau ke rumah Atuk di Gudang Minyak Tanjungpinang, kami selalu disuguhi ini.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel