Satlantas Polres Bintan Gelar Bakti Sosial ke Masyarakat Korban Banjir di Bintan

197
Satlantas Polres
Satlantas Polres Bintan Gelar Bakti Sosial ke Masyarakat Korban Banjir

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Satlantas Polres Bintan Gelar Bakti sosial di kampung jeruk, kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara. Jumat, (8/1/2021). Bakti sosial yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bintan ini adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi rasa kemanusiaan antara sesama, dimana dengan adanya kegiatan bakti sosial berbagi sembako ini kita bisa lebih merapatkan kekerabatan antara sesama.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh AKP Fian Agung Wibowo S.H,. S.I.K selaku Kasat Lantas Polres Bintan serta didampingi oleh IPTU Bunga Idfitika S.TR.K, IPDA Floresnsia Nirmala W.P S.Tr.K, AIPTU Misudi, dan beberapa Personil Sat. Lantas Polres Bintan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Virus Covid-19. kata Fian. Ditambah Pasca Banjir, Masyarakat yang langsung terdampak sangat membuhuhkan uluran tangan.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebanjiran. “Dan mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari untuk saudara-saudara sekalian,”tutup AKP Fian Agung Wibowo.

BACA JUGA Satlantas Polresta Barelang Kembali Tertibkan Mobil Truk Kelebihan Muatan

Kapolres Juga Turun Membantu

Kapolres Bintan AKBP. Bambang Sugihartono beserta Kapolsek Gunung Kijang Ormas Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan melakukan Kegiatan Pembagian sembakao disaat situasi cuaca sedang hujan dan Jalan berlumpur, untuk korban banjir. Kamis, (7/1/2021).

Adapun Pembagian sembako tersebut dibagi beberapa RT yaitu RT04, 05, 06, 08, 09, 10. RW 02 dan 03. Kampung galang batang Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Situasi hujan dan jalan berlumpur, tidak menyuruti semangat untuk terus berbagi.

Kami Ormas Melayu Raya Gunung Kijang mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres, AKBP. Bambang Sugihartono dan jajarannya, beserta Kapolsek Kecamatan Gunung Kijang, atas bantuan yang bisa meringkan beban masyarakat yang terendam air.

BACA JUGA Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Bagi Serentak 20.000 Masker di Tanjung Uban

Dalam hal ini pak kapolres AKBP. Bambang Sugihartono langsung turun menyerkah kepada warga yang terdampak banjir didampingi pak Kapolsek Gunung kijang dan Ketua Melayu Raya Gunung Kijang. ungkap Buyung Adly.

Buyung Adly Ketua Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang, terus mengatakan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan Kapolres Kabupaten Bintan AKBP. Bambang Sugihartono, beserta Kapolsek Kecamatan Gunung Kijang, yang telah membantu warga korban banjir saat ini.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel