Bhayangkari Polres Tanjungpinang Salurkan Bantuan untuk Purnawirawan dan Warakawuri Korban Banjir

79
Polres Tanjungpinang
Polres Tanjungpinang, Purnawirawan Polri dan Warakauri yang menjadi korban dari bencana banjir

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap personel Polres Tanjungpinang, Purnawirawan Polri dan Warakauri yang menjadi korban dari bencana banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Putri Chaidir dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang bersama Sat Binmas Polres Tanjungpinang menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako. Selasa (12/01/2021)

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando mengatakan bantuan ini merupakan wujud empati kepedulian Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, dimana bantuan ini diserahkan dan didistribusikan langsung kepada Personel Polres Tanjungpinang, Purnawirawan Polri dan Warakauri yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli kami sebagai istri Polisi untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir”, ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando.

BACA JUGA Banjir Awal Tahun 2021 di Tanjungpinang, Antara Bencana dan “Politik” Anugerah

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando juga memberikan semangat dan dukungan kepada personel Polri, Purnawirawan, maupun Warakauri yang menjadi korban banjir tersebut.

“Semoga musibah ini cepat berlalu, dan semoga bantuan ini juga dapat meringankan sebagian beban Bpk/Ibu yang terdampak banjir”, tutup Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando.

Satgas Banjir Lantamal IV Tanjungpinang

Satuan Tugas Banjir Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Satgas Banjir Lantamal) IV Tanjungpinang, kembali melaksanakan evakuasi kepada warga masyarakat yang terdampak banjir disejumlah wilayah di Tanjungpinang Kepulauan Riau, Minggu (10/01/2021)

Hujan deras yang kembali mengguyur Kota Tanjungpinang sejak hari Sabtu malam tanggal 09 Januari 2021 sampai dengan hari Minggu siang ini tanggal 10 Januari 2021, membuat sebagian wilayah kota Tanjungpinang kembali tergenang banjir.

Beberapa titik banjir yang berhasil dievakuasi oleh Satgas Lantamal IV tanggal 10 Januari 2021 dari pukul 02.45 WIB sampai dengan 11.00 WIB adalah, Komplek Resident Sri Andana Jl. Sri Muliani Kelurahan Km 9 Kota Tanjungpinang, Jl. Sulaiman Abdulah, Jl. Ir. Sutami Suka Berenang, Perumahan Puspandari Regency Resident Kampung Sidomulyo Rt 01/13 Batu 13 Tanjungpinang.

Ketinggian banjir rata-rata mencapai 50 cm sampai dengan 1 meter, Satgas Banjir Lantamal IV berhasil mengevakuasi warga masyarakat bersama-sama dengan Tim Sar lainnya dari rumah-rumah warga masyarakat untuk menuju Posko-Posko banjir yang sudah di tentukan.(*)

Sumber : Iptu Suprihadi
Kasubbag Humas

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI