Gelar Kongres IV, Ruslan Ali Wasyim Terpilih Jadi Ketua PSSI Kota Batam Periode 2021-2025

PSSI Kota Batam Gelar kongres IV Tahun 2021
Ruslan Ali Wasyim Terpilih Jadi Ketua PSSI Kota Batam Periode 2021-2025

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batam menggelar kongres IV Tahun 2021. Bertempat di Best Western Premier Hotel, Panbil, Batam. Sabtu (16/1/2021) Pagi.

Dalam pelaksanaan kongres, Wakil ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasym terpilih secara aklamasi untuk memimpin Asosiasi PSSI Kota Batam periode 2021-2025.

Pada kesempatan itu, Ruslan mengatakan terimakasih atas kepercayaan dan sokongan dari seluruh pengurus PSSI Batam yang sudah mengamanahkan dirinya untuk menjadi orang nomor satu di PSSI Batam hingga 5 Tahun kedepan.

“Selain sudah lama berkecimpung didunia olah raga sepakbola dan memahami betul hal-hal yang berkaitan dengan olah raga ini, saya juga merasa terpanggil untuk bisa berperan memajukan prestasi sepak bola Kota Batam kejenjang lebih tinggi, baik di Kepri, regional sumatera bahkan nasional,”katanya.

Lanjutnya, terkait program kedepan, ia menjelaskan akan fokus untuk membenahi internal organisasi, mempersiapakan program kerja yang jelas dan terukur, menggerakkan roda kompetisi dan juga penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berhubungan erat dengan roda kompetisi dan pembinaan atlet.

Dengan terpilihnya sebagai ketua, tentu ini merupakan sebuah amanah yang akan saya perbuat selama kepemimpinan kedepan. Sehingga ini juga merupakan bentuk dukungan semua.

“Kita inginkan yakni selain untuk memajukan sepak bola bagaimana agar melahirkan atlet beprestasi. Soal anggaran tidak lah menjadi kendala dalam hal pelaksanaan,”kata Ruslan Ali Wasyim.

Menurut Ruslan, semua pengurus tentu saling mendukung, terutama pada olahraga sepak bola ini. Memang akhir ini karena adanya pandemi covid-19, kegiatan agak fakum.

“Saya berharap, kedepannya Askot PSSI Batam akan tertata dan terkelola dengan baik, transparan dan akuntabel oleh tim work pengurus yang solid,” tutupnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel