Sekda Batam Jefridin Hamid: Jujur Kita Kehilangan Seorang Tokoh Seperti Haji Permata

Sekda Batam Jefridin Hamid
Sekda Batam Jefridin Hamid

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Sejumlah pelayat berdatangan kerumah duka haji Permata yang meninggal dunia. Kehadiran pelayat memberikan belasungkawa. Diantaranya Sekda Batam Jefridin Hamid.

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid tiba ke rumah duka haji Permata yang beralamat Bella Vista Residence, Batam Centre Sabtu (16/1/2021) Sore.

Haji Permata Tewas Ditembak BC
Kabar meninggalnya Haji Permata tersebar luas diduga ditembak di laut.

Ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya haji Permata. “Jujur kita sangat kehilangan seorang tokoh yang sudah lama saya kenal. Namun Allah berkehendak lain,”ucap Sekda.

Jefridin menyampaikan, atas musibah yang terjadi pada haji Permata dimana adanya kejadian insiden penembakan oleh oknum yang mengakibatkan meninggal.

BACA JUGA KKSS Batam Siapkan Proses Hukum dan Pemakaman Haji Permata di TPA Tanjung Sengkuang

“Saya kenal beliau haji Permata ini sudah lama, sangat banyak membantu warga. Intinya atas musibah tersebut mari kita serahkan pada pihak penegak hukum untuk memprosesnya,”ungkap Jefridin.

Jefridin berharap pada permasalahan yang terjadi ini kiranya dapat diproses secara hukum,”pungkasnya.

Proses Hukum

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi kepada korban haji Permata pada Jumat 15/1/2021 kemarin.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Batam H. Masrur Amin,SH.,MH mengatakan bahwa sebelum prosesi pemakaman almarhum Haji Permata dilakukan autopsi terlebih dahulu untuk mengetahui jumlah keseluruhan peluru yang bersarang di dada.

“Hingga kini prosesi autopsi sedang berlangsung di RS Bayangkara Polda Kepri, keluarga sedang menunggu jenazah,”ucap Masrul Amin.

Menurut Masrul, pihaknya ingin kasus penembakan yang terjadi pada almarhum haji Permata diusut tuntas oknum pelaku yang menembak sampai mati.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

# Sekda Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel