Golkar Kepri Berbagi Makanan Gratis Untuk Jemaah Sholat Jumat di Perum Bidadari Asri

Golkar Kepri Bagi Berkah Jumat
Golkar Kepri Bagi Berkah Jumat
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kepri hari ini, Jumat (29/1/2021) kembali melaksanakan kegiatan Golkar peduli dengan berbagi makanan gratis kepada ratusan jemaah sholat jumat di Masjid Baitut Dakwah Perumahan Bisa Asri 1 Batam Kota.

” Kegiatan ini adalah program golkar peduli jumat barokah, dan hari ini kita membagikan sebanyak 200 boks nasi gratis untuk jemaah sholat jumat di masjid Baitut Dakwah Perum Bidadari Asri 1″ Ujar Vera, Ketua Panitia Partai Golkar Kepri berbagi jumat barokah.

Vera mengatakan, hari ini dirinya bersama teman-teman milenial Golkar Kepri langsung turun bersama Ketua DPD 1 GolkarKepri, Bapak Akhmad Maruf Maulana dan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga ke masjid Bautut Dakwah Bisa Asri 1 untuk berbagi nasi kotak gratis yang memang di khususkan untuk jemaah Masjid Baitut Dakwah Perumahan Bidadari Asri 1 Kecamatan Batam Kota.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Kepri, Akhmad maruf maulana mengatakan, kegiatan program Golkar berbagi jumat barokah hari ini merupakan bagian dari program rutin Golkar Kepri peduli yang memang sudah menjadi agenda program tahunan partai GolkarKepri.

BACA JUGA Golkar Kepri Bangun Jembatan Penghubung untuk Warga 3 RW Kavling Kabil Batam

Sebelumnya kata Ma’ruf, Golkar Kepri juga sudah melakukan program Golkar Peduli; seperti Golkar peduli Anak Yatim Piatu dengan membagikan sembako gratis, bantuan uang tunai untuk operasional di sejumlah panti asuhan di Kota Batam tanjungpinang dan Bintang, Golkar peduli warga yang sakit dengan membantu ongkos perobatan, kemudian Golkar berqurban idul adha tahun lalu dengan memotong puluhan ekor sapi dan kambing dengan 5000 kantong qurban yang disebar kepada masyarakat, selanjutnya Golkar peduli sarana dan prasarana masyarakat yakni membantu membangun jembatan, jalan dan lain-lain.

” Alhamdulillah, beberapa minggu yang lalu, kita partai Golkar Kepri sudah membantu pembangunan kembali jembatan warga yang terputus akibat hujan deras dan kita bantu bangun kembali jembatan permanen untuk warga kaveling punggur” Kata maruf.

Maruf Menambahkan, partai Golkar akan terus berbuat untuk masyarakat. Partai golkar tidak akan tinggal diam untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan. Golkar akan selalu ada dihati masayarakat.

” Program Golkar peduli jumat barokah ini akan kita laksanakan rutin setiap minggunya diseluruh Masjid yang ada di kota Batam serta Masjid lainnya di Kabupaten Kota lainnya di Kepri. ” Tutup Maruf.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid baitut dakwah Bisa Asri 1, ustadz baituli mengucapkan terimakasih kepada partai golkar yang telah berbagi nasi gratis untuk jemaah sholat jumat di masjid baitut dakwah Bisa Asri 1.

” Kami Do’akan semoga partai golkar selalu jaya dan dimudahkan segala ikhtiarnya untuk membantu masyarakat” Ujar Ustad baituli.

Semangat kebersamaan dalam kebaikan, semoga golkar semakin dicintai masyarakat.(*)

Kiriman: Said
Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel