Pengurus Masjid Arrahim dan Pemuda Budak Kampong Tanjung Uban Goro Bersihkan Masjid

529
Tanjung Uban
Pengurus Masjid dan Pemuda Budak Kampong Sambut Syukur Bangunan Masjid Arrahim

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Segenap pengurus Masjid Arrahim, ikuti jamaah beserta pemuda dan budak kampung Tanjung Uban lakukan gotongroyong bersih bersih masjid dan halaman sekitar masjid. Minggu, (31/1/2021)

Hal ini di lakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah dan senang hati karena pembangunan masjid tahap II telah rampung.

Ketua Harian Masjid, Haji Salimin menjelaskan pekan ini Masjid Arrahim akan diserah terimakan kepada pengurus dan sudah bisa di pergunakan untuk kegiatan ibadah, InsyaAllah jumat pekan ini kita sudah bisa buat jum’atan di masjid ini.

BACA JUGA Tiga Tahun Kedepan Masjid Tanjak Melayu Bandara Hang Nadim Batam Ditargetkan Selesai

Turut serta juga ibu – ibu pengajian beserta Lurah Tanjung Uban Selatan Nona Yani Manupassa Abbas, S.I.P. yang turut membantu dalam kegiatan gotongroyong pagi ini.

BACA JUGA Yayasan SDII Batam Gelar Seminar Manajemen Masjid, Rafki Rasyid: Masjid Bisa Gerakan Ekonomi Ummat

Ketua harian Mesjid Haji Salimin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Bupati Bintan H Apri Sujadi, Dinas Perkim Kabupaten Bintan dan Ketua Umum Masjid Arrahim dan juga anggota Dewan DPRD Bintan.

Mudah mudahan dengan diserah terimakan nantinya, Mesjid kita yang baru ini dapat dipergunakan untuk anak – anak kita, menjadi tempat perasarana mengaji. tutupnya.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel