Silahturahmi dan Sinergitas Ketua Pengadilan Karimun Medi Rapi Batara ke Bupati dan Forkopinda

203
Pengadilan Karimun
Pengadilan Karimun - Silahturahmi dan Sinergitas Ketua PN Karimun Medi

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Tanjungbalai Karimun, Medi Rapi Batara Randa, yang baru saja dilantik di Pengadilan Tinggi Pekanbaru pada beberapa waktu lalu, pada awal masa jabatannya melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karimun, Selasa (2/2/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Medi Rapi Batara Randa turut serta didampingi oleh anggota Hakim, melakukan kunjungan kerja perdananya guna menjalin sinergitas bersama-sama dengan Forkopimda Karimun, meliputi kunker ke Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Karimun, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, serta Danlanal Tanjungbalai Karimun.

“Pada awal pelaksanaan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun, selain untuk silaturahmi serta memperkenalkan diri, juga untuk memperkuat serta meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Karimun dalam pelaksanaan tugas dan fungsi penegakan hukum,” terang Medi.

Sehingga nantinya, menurut Medi kunjungan dan silaturahmi tersebut akan berlanjut hingga unsur Forkopimda Kabupaten Karimun lainnya.

BACA JUGA Terbaru.. Kini Sidang Perkara di Pengadilan Karimun Digelar Secara Online, Ada Plus Minusnya

“Sehingga diharapkan akan semakin memperkuat sinergi dan kerjasama yang baik antar unsur Forkopimda di Kabupaten Karimun, demi menciptakan penegakan hukum yang optimal,” paparnya.

Selain itu, kata Medi kunker ke beberapa Forkopimda merupakan bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS).

“Sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud jalinan sinergitas yang baik, terlebih saya baru saja menjabat,” pungkasnya.(*)

Reporter Aziz Maulana

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel