HUT Partai Gerindra Ke-13, DPD Gerindra Kepri Salurkan Ribuan Paket Sembako di Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan ulang tahun yang ke 13 tepatnya pada Sabtu 6 Februari 2021. Kali ini perayaan dilakuan berempat di kantor DPC Partai Gerindra Batam.

Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan harlah ini kami ingin hadir bersama rakyat. Dimana ada kesulitan kita hadir ke tengah masyarakat. Perkuat diri membangun negeri.

“Kegiatan pembagian sembako ini nanti akan dibagikan ke masyarakat. Pada intinya seluruh nya partai gerindra semakin dekat dengan masyarakat,” kata Iman Sutiawan Sabtu (6/2/2021) di Tiban, kota Batam.

Menurut Iman, Harlah partai Gerindra juga dilaksanakan secara sederhana tidak mengundang seluruh kader, hanya perwakilan saja, jika mengundang semua tidak akan bisa menampung.

“Kegiatan ini kita adakan sesuai aturan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pengecekan suhu, tempat cuci tangan dan wajib memakai masker,” tutur Iman.

Lanjut dia, hari ini memperingati Hari Jadi Gerindra yang ke 13 Tahun, di hari yang berbahagia tersebut Gerindra juga melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi sembako kepada seluruh kader dan masyarakat yang membutuhkan

“Semua paket sembako baik Batam dan kepri, akan kita serahkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Jadi, pihaknya ingin terus bersama masyarakat.

Sementara itu Nyanyang Haris Pratamura menambahkan, Harlah ini semua berkat dari rekan kita provinsi dan kota. Perkuat diri membangun negeri itulah semboyan kita. “Semoga kader dan simpatisan kita tetap solid. Harlah ke 13 ini semakin jaya.

“Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah berusia 13 tahun, di umur tersebut Gerindra memiliki tekad untuk Perkuat Diri Membangun Negeri,” ungkapnya.

Selain memperingati hari lahir secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, untuk Gerindra Kepri sendiri kita membagikan 3000 paket sembako, sedangkan untuk kota Batam sekitar 1500 paket sembako.

“Saat ini kami memperingati hari lahir Gerindra yang ke 13 Tahun, semoga di umur saat ini, Gerindra bisa lebih baik kedepan dan maju untuk perkuat diri membangun Negeri,” ungkapnya.

Lanjut Iman, Saat ini ia mengajak kader Gerindra untuk fokus kepada target kedepan, Sebab apa yang telah berlalu biarlah menjadi pengalaman untuk masa mendatang yang lebih Baik

“Saat ini sebaiknya seluruh kader Gerindra merapatkan Barisan dan menuju target berikutnya, sebab apa yang sudah berlalu biarlah berlalu, karena kika seluruhnya bergandengan tangan maka sulit untuk di pecahkan,” jelasnya.

Ditempat yang sama juga diungkapkan Bendahara DPD Gerindra Kepri, Nyanyang Haris Pratamura. Menurutnya di usia Gerindra yang sudah berumur 13 Tahun ini Ia berharap dapat lebih kompak kedepan dan membantu masyarakat yang kesulitan di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Jadi, sudah saatnya kita kembali bergandengan tangan dan mempererat tali silaturahmi, selain itu kami juga inginkan kepada anggota Dewan baik yang ada di provinsi Kepri maupun Kota, bisa membantu masyarakat melalui resesnya untuk mengurangi permasalahan yang ada di tengah wilayah kepri,”ucapnya (*)

Kiriman Taufik chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel