Unit Reskrim Polsek Batuampar Tangkap Pelaku Jambret di Wilayah Tanjung Sengkuang

243
Jambret di Sengkuang
Unit Reskrim Polsek Batuampar Tangkap Pelaku Jambret di Wilayah Tanjung Sengkuang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Unit Reskrim Polsek Batu Ampar yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz S.T.K Berhasil mengamankan 1 orang Laki – laki terduga pelaku Pencurian (Jambret)dengan inisial EV (25 tahun) di Jalan raya sengkuang Kel. Tanjung sengkuang Kec. Batu Ampar – Kota Batam, Selasa (09/01/2/2021).

Berawal pada hari Senin tanggal 08 Februari 2021 sekira pukul 19.30 WIB, Pada saat itu Anak dari pelapor insial NY (51 tahun) sedang jalan menggunakan sepeda motor bersama teman nya ke arah tanjung sengkuang Perum Persero.

“Kemudian datang dua orang laki laki tidak di kenal datang menghampiri anak pelapor dan langsung mengambil Handphone Merk Realme C15 milik anak pelapor dan lari menggunakan sepeda motor lalu anak pelapor mengejar kedua laki laki tersebut menggunakan sepeda motor lalu kedua orang laki – laki tersebut terjatuh dari sepeda motor nya, kemudian anak pelapor meminta bantuan kepada warga di sekitar.

Mendengar hal itu warga sekitar menghubungi pihak kepolisian selanjutnya 1 orang laki laki tersebut berhasil di amankan dan teman di duga pelaku pencurian tersebut melarikan diri , adapun kerugian yang di alami korban sebesar Rp. 2.100.000 (dua juta seratus ribu rupiah), selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Ampar.

BACA JUGA Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ringkus Pelaku Jambret di Persimpangan RS Awal Bros

Menerima laporan tersebut Pada hari Selasa tanggal 09 Februari 2021 sekira pukul 20.00 Wib Unit Reskrim Polsek Batu Ampar yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Abid Abid Uais Al-Qarni AZIZ S.Tr.K Yang sedang berpatroli antisipasi C3 Mendapati informasi bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian (jambret) Di Jalan raya sengkuang Kel. Tanjung sengkuang Kec. Batu Ampar – Kota Batam,

Dengan team mendatangi TKP pencurian (jambret) tersebut dan team berhasil mengamankan 1 orang laki laki dewasa inisial EV yang diduga pelaku pencurian (jambret) ,sampai saat ini team masih melakukan pencarian dan pengejaran terhadap teman yang di duga pelaku pencurian (jambret) tersebut , dan pelaku EV dibawa ke Polsek Batu Ampar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Terdapat barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 buah Handphone Merk Realme C15 berwarna Silver menggunakan softcase warna kuning dan 1 unit sepeda motor Honda beat berwarna hitam dengan Nopol BP 2193 FJ.

Kapolresta barelang Kombes Pol Yos Guntur, Sik membenarkan adanya Pelaku Tindak Pidana Pencurian (jambret) yang telah berhasil di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Batu Ampar dan di ketahui 1 pelaku lainnya masih dalam pencarian, ungkap kapolresta barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel