Pertanyakan Jadwal Pemadaman Bergilir, KNPI dan Puluhan Warga Jemaja Datangi PLN Letung

636
Warga Jemaja
Warga Jemaja Didatangi PLN Letung

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Puluhan Warga bersama KNPI Kecamatan Jemaja datangi PLN Letung, hal itu dilakukan untuk mempertahankan mengenai penambahan jadwal pemadaman listrik secara bergilir yang sebelumnya sudah terjadwal.

Kepala PLN Letung Ridwan sambut kedatangan puluhan warga yang datang ke PLN untuk mempertanyakan terkait penambahan jadwal pemadaman listrik secara bergilir.

“Harapan kami dari pihak PLN Letung meminta dan memohon doa dan pengertian dari masyarakat agar pekerjaan kami lancar dalam melakukan proses perbaikan, semoga Mesin PLN kita segera pulih kembali” harapnya.

Honda Capella

BACA JUGA Dijadwalkan PLN Letung Jemaja Akan Pemadaman Total Minggu 30 September 2019, Ini Penyebabnya

BACA JUGA PLN Letung Anambas Minta Maaf Terpaksa Pemadaman Total Karena Perbaikan Jaringan

Sementara itu Mudahir Ketua KNPI Kecamatan Jemaja yang menjadi koordinator kedatangan puluhan warga ke PLN Letung tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa massa yang datang ke PLN itu untuk mempertanyakan apa kendala PLN Letung sehingga jadwal pemadaman listrik secara bergilir di tambah.

“Kami berharap agar Listrik bisa hidup normal seperti sedia kala, dan harapan kita selain listrik bisa hidup seperti sedia kala mesin yang rusak akan cepat membaik sehingga persoalan listrik ini cepat berakhir” ucapnya.(Rama).

FANINDO