YouTuber Maell Lee Tetap Ingin Bercerai dengan Intan Ratna Juwita

1509
Ratna Juwita dan Mael Lee
Ratna Juwita dan Mael Lee. Foto Internet

WARTAKEPRI.co.id – Maell Lee telah menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Keputusan YouTuber itu terbilang mengejutkan, sebab pernikahan mereka baru seumur jagung.

Ratna Juwita bahkan sedih saat pertama kali tahu digugat cerai. Terlebih, sang suaminya didampingi 11 orang pengacara dalam perkara ini. “Ya kaget sampai dia pakai 11 pengacara,” kata Ratna ditemui di kawsan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Di sisi lain, Ratna Juwita bersikeras tak mau berpisah dari Maell Lee sampai detik ini. Sekuat tenaga Ratna bakal mempertahan pernikahan yang baru berusia 10 bulan itu. “Doain aja semoga Maell terbuka hatinya kembali rujuk. Akunya ingin balik lagi mempertahankan rumah tangga ini,” ujar Ratna.

Keinginan Ratna pertahankan rumah tangganya sudah disampaikan di sidang perdana perceraian mereka. Dia berharap perkara ini bisa diselesaikan di tahap mediasi.

“Sudah (komunikasi) waktu mediasi ketemu sudah bilang ayo kita pertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama sama perbaiki diri lagi kalau aku ada salah aku minta maaf,” kata Ratna.

BACA JUGA Saat Pelaku Cewek Lagi Wik-Wik dengan Korban Youtuber Rinaldi, Pacar Pelaku Serang Korban Lalu Memutilasi

Sayangnya, niat baik Ratna tak disambut baik oleh YouTuber yang dulunya sopir pribadi Dicky Chandra. Ya, Maell Lee tetap ingin bercerai.

“Dalam mediasi dia tetap mau cerai. dia masih bersikeras mau cerai,” ujar Ratna.

Maell menggugat cerai Ratna ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Maret 2021. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Maell Lee dan Ratna menikah pada 30 Maret 2020. Saat menikah, usia Intan lebih tua ketimbang dengan Maell Lee. Ratna berusia 29 tahun sedangkan sang suami 25 tahun.(*/matamata)

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella

FANINDO