4 Shio Diramalkan Paling Kurang Beruntung di Tahun Kerbau Logam 2021

511
Shio Imlek
Ramalan Shio Imlek

WARTAKEPRI.co.id -Di tahun Kerbau Logam, kemungkinan ada beberapa shio yang kurang beruntung. Bisa berupa keberutungan hingga keuangan.

Berikut 4 shio yang diramalkan tidak beruntung di tahun Kerbau Logam 2021, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui The Chinese Zodiac.

1. Shio Ayam

Honda Capella

Shio Ayam di tahun Kerbau Logam 2021, kurang beruntung secara finansial, itulah sebabnya mereka membutuhkan mitra yang sangat stabil dan banyak akal dalam domain keuangan.

Shio Ayam memliki sifat emosional, murah hati, dan suka membantu, jadi mereka tidak pernah mengumpulkan terlalu banyak uang.

2. Shio Kambing

Mereka yang lahir dengan Shio Kambing tidak seberuntung itu dalam hal keuangan. Mereka sangat murah hati, dan ini membuat tabungan mereka cepat hilang.

Sifat impulsif mereka juga tidak membantu karena keinginan dan ide tiba-tiba mereka dapat menghabiskan banyak biaya.

BACA JUGA Sekilas Info Imlek 2021, Berikut Daftar 12 Shio Menurut Tahun Kelahiran Serta Sifat Sifatnya

BACA JUGA Imlek 2021, Berikut Artikel Mengenai Makna Tahun Kerbau Logam

3. Shio Kelinci

Shio Kelinci cukup moderat secara finansial, yang berarti mereka selalu memiliki dana cadangan.

Namun kali ini Shio kelinci kurang beruntung di tahun Kerbau Logam 2021 dalam hal uang, jadi mereka perlu mengandalkan kekuatan dan karismanya untuk menambahkan pemasukan di tahun ini.

4. Shio Anjing

Shio Anjing benar-benar bingung dalam hal uang, dan jika semuanya terserah mereka, maka akan membuang uang ke kiri dan ke kanan sepanjang waktu.

Kecuali, mereka tidak punya uang untuk dibuang. Jika mereka sedikit beruntung secara finansial, mereka menghabiskan semua tabungan mereka untuk pakaian dan gadget, atau barang-barang modis lainnya yang tidak tahan lama.

Namun ketidakberuntungan ini hanya diprediksi saja dan tidak 100 persen benar dan sesuai. Tetap berusahalah untuk beruntung di tahun Kerbau Logam, karena usahamu tidak akan pernah sia-sia.(*)

Sumber : Pikiran Rakyat

4 Shio

FANINDO