Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Terpapar Positif Covid-19

Wakapolri Komjen Gatot Eddy
Wakapolri Komjen Gatot Eddy. Foto Republika

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Wakil Kepala Kepolisian RI ( Wakapolri ) Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono menyampaikan dirinya positif terpapar Covid-19. Kabar ini disampaikan saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2021 yang diikutinya secara virtual, Rabu (17/2). Ia kini tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Saya mohon maaf tidak bisa hadir langsung bersama rekan-rekan di Rupatama dan hadir melalui daring. Karena saya adalah salah satu bagian yang terpapar Covid,” ujar Gatot Eddy dalam sambutannya yang disiarkan melalui akun Youtube Tribrata TV, Rabu (17/2/2021).

BACA JUGA Kapolri Listyo Sigit Akan Selektif Terapkan UU ITE, Utamakan Edukasi dan Persuasi

BACA JUGA Unit Reskrim Polsek Batuampar Tangkap Pelaku Jambret di Wilayah Tanjung Sengkuang

Kendati demikian, Gatot Eddy tidak menjelaskan secara rinci bagaimana dirinya bisa terpapar Covid-19 tersebut. Ia juga tidak menyebutkan sejak kapan virus yang kini mewabah di berbagai belahan dunia itu menjangkitnya dirinya.

Ia hanya berharap segera diberi kesembuhan dan dapat bergabung dengan rekan-rekan Polri dalam waktu dekat. “Insya Allah minggu depan kita bisa bergabung kembali,” harap Eddy.

Polri menggelar rapat pimpinan (Rapim) 2021 di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan Polri selama tiga hari, sejak Senin (15/2) hingga Rabu (17/2). Dalam Rapim tersebut membahas analisa perkembangan isu strategis dan dinamika gangguan Kamtibmbas tahun 2021.(*)

Sumber : Republika

Wakapolri

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel