Putra Yustisi Respaty Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua HDCI Batam

Ketua HDCI Batam Putra Yustisi Respaty
Ketua HDCI Batam Putra Yustisi Respaty
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kota Batam melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada Sabtu (27/2/2021) bertempat di Hotel Aston, Batam.

Rangkaian Muscab ini dilakukan secara aklamasi dengan menetapkan satu orang calon. Dari hasil aklamsi tersebut, Putra Yustisi Respaty kembali pimpin kepengurusan periode 2021-2023.

Pada kesempatan itu, Ketua HDCI Batam terpilih, Putra Yustisi Respaty mengatakan pengurusan saya selama tiga tahun lalu tentu banyak kekurangan oleh karena itu dengan kerendahan hati ia ingin kedepan organisasi ini lebih baik lagi.

“Jujur, saya sedih semasa pengurusan banyak kekurangan dan kelebihan, namun tentu hari ini sebagai terkahir tugas saya sebagai ketua HDCI Batam Periode 2018-2021,”kata Putra Yustisi Respaty.

Putra menjelaskan, selama ini komunitasnya memang aktif turun jalan dalam kegiatan kepariwisataan di Batam. Misalnya tampil dalam beberapa festival, penyambutan pejabat nasional, acara massal seperti fun walk, dan lain-lain. Dalam ajang Muscab HDCIBatam.

“Intinya sangat mendukung apa yang menjadi kebijakan pemeritah kita akan dukung penuh,”jelas Putra.

BACA JUGA Inilah Pesan Ketum HDCI Nanan Soekarna saat Melantik Taba Iskandar dan Pengurus HDCI Kepri

Selain itu, Putra juga menyebut dengan terpilihnya saya sebagai ketua HDCI yang baru ini, pihaknya ingin sebagai organisasi tetap solid dan kompak dalam memajukan sebuah organisasi, tanpa ada masukan yang baik dari teman teman pengurus tidak akan mampu berjalan sendiri.

“Alhamdulillah kawan kawan kembali memberikan amanah kepada kami untuk memimpin HDCI Batam periode 2021-2023,”sebutnya.

Ia mengungkapkan, teman teman HDCI disini, kembali menaruh kepercayaan kepada kami. Ini merupakan bukti keseriusan kami dalam memimpin HDCI Cabang Kota Batam selama 3 tahun ke depan,” ujar Putra.

“Ini merupakan organisasi para pehobi Motor Gede (Moge) dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan masyarakat,”ungkap Putra.

Lanjut Putra, tercatat hingga saat ini sekitar 65 anggota yang bergabung ke HDCI kota Batam ini karena notabennya penghobby berkendara sepeda motor gede (Moge). Untuk itu ia berharap kedepan pada pengurusan baru HDCI ini lebih mengedepankan kepentingan bersama dalam memajukan sebuah organisasi yang baik,”pungkasnya. (*)

Kiriman Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel