HUT ke-5 KJK, Lurah Tarempa Berharap Pemda Anambas Bantu Fasilitasi Komunitas KJK

483
Komunitas KJK Anambas
HUT ke-5 KJK, Lurah Tarempa Berharap Pemda Anambas Bantu Fasilitasi Komunitas KJK

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Genap sudah Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa berusia 5 tahun, KJK tersebut sudah banyak membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Tarempa, seperti menjaga ketertiban maupun membantu bencana alam yang selama ini terjadi, Rabu (3/3/2021) malam.

HUT KJK ke 5 tahun dilaksanakan di ruang rapat Kelurahan Tarempa, KJK itu sendiri di bina oleh Kelurahan Tarempa di bawah naungan bapak Lurah Tarempa Syamsiar.

Kegiatan berlangsung meriah dan penuh suka cita meskipun acaranya sangat sederhana, namun memiliki kegembiraan, hal tersebut dapat dilihat dari sembringahnya seluruh anggota KJK yang hadir dalam acara tersebut.

Honda Capella

BACA JUGA Tim Saber Kelurahan Tarempa bersama Siswa SMPN 2 Aksi Bersih Sampah di Sungai Sugi

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa ucapan selamat ulang tahun ke 5 tahun, dan terimakasih banyak kepada seluruh KJK Kelurahan Tarempa yang selama ini telah menjaga Kampung kita selalu aman dan nyaman.

“Saya berharap di 5 tahun KJK berdiri agar seluruh anggota KJK tetap disiplin dan jaga kekompakan serta Loyalitas”harapnya.

Kemudian Syamsir juga berharap kepada pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas agar fasilitas penunjang KJK Kelurahan Tarempa dapat bantuan dari pemerintah daerah. tutupnya.(Rama).

FANINDO