Laga Ujicoba Sepakbola Wanita, Tim Ladies Bintan FC Hajar Selat Bintan FC 10-0

Tim Ladies Bintan FC
Tim Ladies Bintan FC
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Laga Ujicoba Sepakbola Wanita Ladies Bintan FC vs Selat Bintan FC berlangsung seru dan menarik untuk di tonton oleh seluruh masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) terkhusus untuk masyarakat Bintan, hal ini dikarenakan oleh kedua kesebelasan memiliki atlit sepakbola wanita yang bisa di bilang bisa di andalkan di segala lini.

Pertandingan Laga Ujicoba Sepakbola Wanita antara Ladies Bintan FC vs Selat Bintan FC berlangsung di Lapangan Sepakbola Gelora Mentras yang berada di Desa Toapaya Selatan Kabupaten Bintan, Minggu, 21/3/2021.

Kali ini Tim kesebelasan sepakbola wanita Ladies Bintan FC bermain di kandang sendiri, hal itu yang membuat anak anak Ladies Bintan FC penuh percaya diri, terbukti dengan hasil pertandingan yang diperoleh Tim Ladies Bintan FC 10-0 dari lawannya Selat Bintan FC.

Pemain Ladies Bintan FC yang mencetak gol dalam ajang ujicoba antaranya adalah Amoy 4 gol, Dewi Saputri 3 gol, Dewi Ara 1 gol, Lisa 1 gol dan Shinta 1 gol.

BACA JUGA Tunas Muda FC Sukses Angkat Trofi Juara Turnamen Sepakbola U10-12 di Bintan

Coach Andy Pelatih Ladies Bintan FC menjelaskan taktik strategi yang disampaikan kepada Wartakepri.co.id, bahwa sore ini Ladies Bintan FC tampil penuh percaya diri, Formasi yang di mainkan oleh Coach Andy 3-5-2 yang offensif membuat para pemain Selat Bintan FC tertekan dan sulit mengembangkan permainan, ditambah dengan gol cepat oleh Amoy pemain Ladies Bintan pada menit ke ‘2.

“Belum beberapa menit saja Tim kita dari Ladies Bintan FC sudah mencetak Gol, hal ini membuktikan bahwa tim Ladies Bintan FC patut mendapat perhatian dan acungan jempol”.ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

Lanjut Coach Andy mengatakan bahwa Stamina para pemain Ladies Bintan semakin membaik dari hari ke hari, hal Ini berkat latihan rutin yang dijalankan 3 kali dalam seminggu.

“Saya berharap hasil pada ujicoba hari ini akan semakin membuat motivasi berlatih agar kian meningkat, jika mereka terus menerus komitmen berlatih maka permainan akan terus berkembang. Bukan tidak mungkin mereka siap tampil di event sepakbola wanita tingkat Nasional. Seperti Piala Menpora RI Sepakbola Wanita U17 nantinya,” tutup Andy.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel