Dihadiri Amsakar, Aktivis Syaiful Badri Terpilih Jadi Ketua Ikatan Keluarga Gonjong Limo Batam

Syaiful Badri Ketua Gonjong Limo
Syaiful Badri Ketua Gonjong Limo 2021-2026
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Gonjong Limo Kota Batam menghasilkan ketua baru. Terpilih dengan suara terbanyak Syaiful Badri raih 37 suara, unggul dari calon Elvis Yarsi yang dapat 19 suara. Syaiful yang juga aktifis buruh ini akan menjabat IK Gonjong Limo Payakumbuh periode 2021-2026 di Kota Batam.

Sebelumnya, acara pembukaan Mubes dihadiri Wakil Wali Kota Batam, Amasakar Achmad. Dalam sambutannya Amsakar berpesan agar mubes bisa dilaksanakan dengan baik dan sesuai yang diharapkan bersama. Tentunya sesuai aturan yang sudah disepakati.

“Laksanakan mubes dengan baik, seusai dengan AD/ART yang ada,” kata Amsakar di PIH, Minggu (28/03/2021).

Menurut dia Bojong Limo selama ini banyak melahirkan aktivis-aktivis hebat, kemudian juga birokrat yang berkompeten serta juga tidak sedikit para pengusaha.

“Karena itu ke depan tentu harusnya lebih baik dari sekarang,” kata Amasakar.

BACA JUGA Pengacara Asal Payakumbuh Sumbar Ini Punya Nama Paling Pendek, O Saja Sudah

Kemudian selama memimpin Batam bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pihaknya selama ini banyak menerima masukan saran dari Gonjong Limo untuk kebaikan dan pembangunan Batam.

Itu sebabnya pihaknya menyampaikan agar ke depan hubungan baik selama ini dengan Pemko Batam bisa terus terjalin. Tentunya untuk kemajuan Kota Batam ke depan yang lebih baik.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel