Sidak ke Dinsos, Wakil Bupati Lingga Neko Apresiasi Kedisiplinan Para ASN

Wakil Bupati Lingga Sidak Dinsos
Wakil Bupati Lingga Sidak Dinsos
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Usai menggelar Apel di Halaman Kantor Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy langsung melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke beberapa Instansi, salah satunya Dinas Sosial. Setibanya disana, Beliau mengapresiasi para ASN disana karena disiplin tepat waktu dalam bekerja.

“Kita Apresiasi, karena kita kemarin melakukan SIDAK ke Dinas ini, namun beberapa Bangku masih terlihat kosong, jadi pas usai Apel tadi, saya kembali melakukan SIDAK untuk memastikan apakah masih ada yang tidak disiplin, dan Alhamdulillah beberapa pegawai sudah mulai mendisiplinkan diri, ade beberapa yang masih tidak masuk dikarenakan sakit dan sedang mengantar surat,” ujar Neko, Senin (05/04/2021).

Ia mengatakan bahwa SIDAK ini dilakukan agar para ASN di pemerintahan Kabupaten Lingga dapat bekerja lebih baik dan maksimal.

“Dengan kita bekerja tepat waktu, masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan kita tidak perlu menunggu-nunggu lagi, dan kita juga dapat bekerja dengan lebih maksimal,” jelas Neko.

Ia juga menyampaikan agar para ASN baik itu, PNS, PTT dan THL dapat bekerja sama dengan baik. “Kita adalah tim, kita harus solid, setiap permasalahan sekecil apapun harus kita selesaikan bersama-sama,” ungkap wakil Bupati Lingga.

“Untuk pegawai yang sedang sakit, kite doakan semoga lekas diberi kesembuhan sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa dan kembali melayani masyarakat sebagaimana tugas dan tanggungjawabnya dan yang terpenting memberikan yang terbaik untuk keluarga dan lingkungan kerjanya,” ungkap Neko lagi.

“Untuk pegawai lainnya, dan masyarakat pada umumnya, marilah sama-sama menjaga kesehatan, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, dengan mengikuti protokol kesehatan dan menjaga pola makan yang teratur,” tutup Neko.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel