Tidak Membedakan Ras Kucing, ICA Batam Karimun Gelar Meet and Greet

247
Jalin kebersamaan sekaligus keakraban sesama pecinta kucing, Indonesian Cat Association (ICA) Batam Karimun, menggelar 'Meet and Greet', di pantai Pelawan, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (11/4/2021).

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna menjalin kebersamaan sekaligus keakraban sesama pecinta kucing atau Car Lover, Indonesian Cat Association (ICA) Batam Karimun, menggelar ‘Meet and Greet’, di pantai Pelawan, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (11/4/2021).

Tidak dipungkiri, kucing sendiri menjadi salah satu hewan domestik yang paling banyak dipelihara dan menjadi primadona masyarakat Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Karimun.

Organisasi penyayang kucing di Indonesia cabang Batam Karimun yang dibentuk sejak tanggal 1 Januari 2019 ini, turut serta mengundang narasumber drh. Ahmad Wahyudi dan drh. Ikhsan dari Bruno Pet Clinic Karimun dan My Pet Kennel.

Dengan mengusung tema ‘Vaksin dan Virus Calici, para pecinta kucing di Bumi Berazam sangat antusias mengikuti kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut.

Mulai dari sesi tanya jawab para Cat Lovers kepada narasumber, foto bersama dengan anak berbulu (anabul), bermain bersama anabul-anabul dengan beragam tingkah lucu dan menggemaskan, membuat suasana semakin seru, terlebih dengan adanya pembagian door prize bagi para peserta yang mengajukan pertanyaan.

Ketua panitia pelaksana Endi Setiadi menjelaskan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sebelum menyambut bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Seluruh pecinta kucing kita kumpulkan bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” kata pria asal Kabupaten Karawang Jawa Barat ini.

Menurutnya para pecinta kucing sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan tersebut. Dimana nama ICA Batam, akan tetapi berdomisili di Kabupaten Karimun.

“Dan untuk jumlah anggota ICA Batam Karimun mencapai 40 orang, belum termasuk Cat Lovers di group WhatsApp sebanyak 150 anggota,” paparnya.

Besar harapan, kata Endi agar selalu terjalin hubungan silaturahmi sesama pecinta kucing, tidak ada lagi membeda-bedakan jenis ras kucing.

“Jadi yang namanya Cat Lovers itu kita bersatu padu tidak ada membedakan ras kucing,” katanya.

Selain itu juga Endi berharap agar ICA Batam Karimun kedepannya semakin maju, jaya, terkenal dan semakin solid.

“Kebersamaan dan kekompakan, sebagai landasan kuat untuk selalu menyayangi kucing,” tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, salah satu anggota ICA Batam Karimun, Aminah (35) sangat senang sekaligus mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan meet and greet ini.

“Selain menambah ilmu pengetahuan, sharing pengalaman, juga terjalinnya hubungan silaturahmi sesama pecinta kucing di Karimun,” ujarnya. (Amn).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel