Gubenur Ansar Minta BPKP Kawal Pembangunan Kepri

446
PLN Tanjungpinang
Sambangi Kantor PLN Tanjungpinang, Gubernur Ansar Ahmad Ingin Tuntaskan Program Kepri Terang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad meminta kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri untuk dapat ikut mengawal setiap pembangunan di Provinsi Kepri.

BACA JUGA: Respon Gubernur Ansar dari Rp 13,4 Triliun APBD Kepri 2021, Baru Terserap Rp1,1 Triliun

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad saat melantik kepala perwakilan BPKP provinsi Kepri Wawan Yulianto, SE, Ak.,MM di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (20/4)

Honda Capella

“Kita harap nantinya BPKP akan terus mengawasi jalannya pembangunan daerah agar setiap pembangunan sesuai dengan aturan yang ada khususnya terkait pelaporan dan pembangunan,” ungkap Ansar.

Menurut Ansar, BPKP diharapkan dapat menjaga akuntabilitas dalam setiap pencatatan dan pelaporan keuangan.

“Dengan begitu pembangunan yang berjalan dapat terlaksana dengan baik dan tanpa adanya permasalahan di kemudian hari,” tegas Ansar kepada Wawan Yulianto yang dilantik untuk menggantikan pejabat BPKP Kepri sebelumnya Ihsan Fuadi, SE yang telah berpindah tugas menjadi Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat, berkedudukan di Padang.

Ansar juga mengharapkan agar kedepannya tercipta hubungan baik antara BPKP dan pemerintah. Ansar juga meminta BPKP Kepri terus mengawal dan mendampingi dalam setiap pelaksanaan pembangunan yang ada di Kepri seperti proyek-proyek strategis di Provinsi Kepri.

“Seperti diantaranya pembangunan jembatan Batam-Bintan, Labuh Jangkar, serta proyek-proyek strategis yang mendukung pencapaian RPJMD Kepri yang sudah di rancang,” ungkap Ansar.(diskominfo)

FANINDO