Positif Covid-19 di Tanjung Uban Bertambah 6 Orang, Warga Diminta Ikuti Protkes

249
Foto Penanganan Covid (ilustrasi)

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Kasus positif di Bintan kembali mengalami kenaikan, diketahui saat ini kasus positif di Bintan bertambah 6 orang.

Kenaikan yang terjadi terhadap kasus positif di Bintan tersebar di group Whatsapp RT.1 RW.1 ,Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Rabu (21/4/2021).

Terkait naiknya kasus positif yang terjadi dimana tersebar di group RT.1 RW.1 ,Kelurahan Tanjung Uban Selatan awak Media Warta Kepri mengkonfirmasi kebenarannya ke Satgas Covid -19 Kabupaten Bintan dan juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, dr,Gama Isnaeni membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA: Perkim Bintan Ukuran Makam Yang Ambruk di Tanjung Uban, Tunggu APBD-P 2021

“Penambahan yang terjadi ada juga kasus penambahan positif Covid -19 untuk karyawan Pertamina,” ujarnya melalui via seluler.

Rendahnya warga dalam mentaati protokol kesehatan, berpotensi menambahnya kluster positif atau penularan covid -19 saat ini di Tanjung Uban.

Meningkatnya kasus positif covid-19 dikarenakan selama ini sudah terasa aman-aman saja dan kurang kesadaran warga pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

“Sangat penting kesadaran warga dalam mengikuti protokol kesehatan, jadi disini bukan hanya peranan pemerintah saja tetapi peranan warga juga penting,” ucapnya.

DIhimbaunya, agar masyarakat Kabupaten Bintan , agar menambah kedisiplinan mentaati protokol kesehatan disaat bulan suci Ramadan saat ini.

“Ini demi kebaikan kita bersama juga nantinya,” tutupnya. (Agus Ginting)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel