Pembangunan Musholla Nururrohmah SMAN 1 Palmatak Butuh Bantuan Dana Pembangunan

musholla SMA 1 Palmatak
Pembangunan Musholla Nururrohmah SMAN 1 Palmatak Butuh Bantuan Dana Pembangunan
GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Musholla Nururrohmah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Palmatak yang berlokasi di Desa Tebang, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) butuh perhatian dan butuh dana pembangunan.

Untuk meningkatkan akhlak dan keimanan Siswa dan Siswi SMAN 1 Palmatak, musholla Nururrohmah ini sangat di harapkan agar bisa segera terealisasi pembangunannya dan segera bisa di gunakan untuk kegiatan kegiatan keagamaan bagi siswa dan siswi SMAN 1 Palmatak.

Sedikitnya modal yang terkumpul membuat pembangunan musholla Nururrohmah belum maksimal sebagaimana mestinya. Banyak sekali kekurangan pembangunan musholla ini mulai dari kurangnya mulai dari dinding luar yang belum diplester, kubah serta keramik yang belum ada serta kelengkapan lainya yang masih jauh terealisasi, apalagi sarana tempat Wudhu yang sama sekali belum bisa dibangun.

Dwi Nenengsih.S.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Palmatak sebagai pemrakarsa pembangun sangat ingin musholla Nururrohmah ini terbangun dengan sempurna, namun keterbatasan biaya menjadi kendala utama. Tak mudah baginya meminta bantuan dari warga yang mayoritas pekerjaannya hanyalah sebagai buruh tani dan nelayan dengan penghasilan sangat minim.

Pejuang kebaikan, Bukankah beribadah di tempat yang layak adalah hak setiap muslim? Mari bantu saudara kita untuk bisa ibadah di tempat yang layak. Berikan sedekah terbaikmu di nomor rekening Bank BRI dengan nomor rekening 8092-01-003256-53-4 atas nama Panitia pembangunan musholla Nururrohmah SMAN 1 Palmatak.

“Saat ini kita butuh dana sekitar Rp.12.500.000 rupiah untuk pemasangan keramik, kenapa kita kejar harus keramik dulu karena jika sudah siap pemasangan keramik meskipun belum sempurna namun sudah bisa kita manfaatkan sambil menunggu realisasi pembangunan lainnya”.ucap Dwi Nenengsih,S.Pd kepada Wartakepri.co.id, Jum’at, 23/4/2021.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News